Sukses


Gelandang Manchester United Ini Sebut Virgil van Dijk dan James Milner Arogan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Andreas Pereria, tanpa sungkan menyebut dua pemain Liverpool, Virgil van Dijk dan James Milner sebagai pemain paling arogan yang pernah ia hadapi di Premier League.

Rivalitas Manchester United dan Liverpool sedang panas-panasnya menyusul komentar pedas James Milner yang menyindir tim berjulukan The Red Devils itu sebagai tim banci.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di kanal YouTube Desimpedidos, Andreas Pereira menyematkan julukan marrento, yang dalam bahasa Indonesia diartikan arogan, kepada James Milner dan Virgin van Dijk.

"Saya tidak suka orang itu, Milner. Sejujurnya, saya juga tidak suka beknya itu, si Van Dijk. Dia sungguh arogan. Cara mainnya pun arogan," kata Pereira yang musim ini jarang bermain mesmki Scott McTominay dan Paul Pogba dilanda cedera.

Kendati demikian, Pereira tak memungkiri kalau Van Dijk memang bek yang tangguh dan sulit dihadapi di atas lapangan. Namun tampaknya, ia betul-betul tidak menyukai Milner.

"Virgil van Dijk, dia bermain bagus sepanjang musim ini. Saya tetap menghormatinya," lanjut gelandang Manchester United berusia 24 tahun tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sebut David Luiz dan Willian sebagai Kawan Baik

Lebih jauh, Andreas Pereira menyebut ada dua pemain dari negaranya, yakni Brasil, yang menurutnya berperangai baik di matanya. Mereka adalah David Luiz dan Willian.

"Kalau pemain yang bagus ada dua, David Luiz, satu lagi Willian. Sama-sama orang Brasil, jadi di dalam maupun di luar lapangan mereka pria yang baik, kami sering ngobrol jelang pertandingan," kata Pereira menambahkan.

Sumber: YouTube/Desimpedidos

Video Populer

Foto Populer