Sukses


Yakin Lolos Liga Champions, Harry Maguire Sebut Dua Perubahan Vital Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Harry Maguire, yakin timnya bisa finis di zona Liga Champions. Ia menyebut ada dua perubahan signifikan yang membuat laju Setan Merah membaik sejak Premier League dilanjutkan kembali.

Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City pada laga pamungkas Premier League di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini menjadi penentuan lolos tidaknya kedua tim ke Liga Champions.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer belum terkalahkan semenjak itu, dan kans untuk finis empat besar pun terbuka lebar. Saat ini, Manchester United duduk di tangga ketiga klasemen sementara Premier League.

Harry Maguire mengakui, Manchester United bermain sangat buruk pada awal musim. Inkonsistensi menjadi penyebabnya.

"Saya melihat, Manchester United bermain inkonsisten pada awal musim. Bagus pada 30 menit saja, setelah itu permainan kami menurun," kata Maguire kepada MUTV.

Kendati demikian, Manchester United mampu menampilkan kekuatan yang sesungguhnya pada pertengahan hingga akhir musim. Ada dua perubahan vital yang mengiringi.

"Kami telah belajar dari kesalahan. Pada laga lawan West Ham kemarin, terlihat sekali kesalahan-kesalahan kami. Kami tak layak menang," kata Maguire lagi.

"Sejak Natal tahun lalu, kami meningkatkan intensitas dan tempo. Saya bicara hal teknis. Terbukti, setelah beberapa pemain masuk, Manchester United kembali menemukan ritme asli tim ini," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tuntaskan Musim dengan Kemenangan

Manchester United butuh hasil imbang melawan Leicester City untuk lolos ke Liga Champions. Harry Maguire yakin rekan setimnya bisa menuntaskan musim dengan kemenangan.

"Posisi kami lebih menguntungkan, tapi segalanya akan sia-sia kalau performa jeblok pada laga nanti," kata Maguire.

"Musim ini akan berakhir, dan Manchester United akan memenuhi ambisi dengan meraih kemenangan pada laga lawan Leicester City," ujarnya memungkasi.

Sumber: MUTV

Video Populer

Foto Populer