Sukses


Tiket Liga Europa Milik Leicester City dan Tottenham Hotspur, Wolves Tunggu Final Piala FA

Bola.com, London - Pekan ke-38 atau terakhir Premier League 2019-20 telah menentukan tim-tim yang mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan, tak terkecuali Liga Europa.

Kini dipastikan dua tiket bermain langsung di Liga Europa musim depan dari Premier League sudah bertuan. Kedua tiket jadi milik Leicester City dan Tottenham Hotspur.

Finis kelima sebenarnya malapetaka untuk Leicester City. Maklum mereka sempat lama bertahan di empat besar atau zona Liga Champions.

Tapi kekalahan 0-2 dari Manchester United meski bermain di kandang sendiri, membuat Leicester harus puas mengakhiri Premier League 2019-20 di urutan kelima.

Sementara tiket Liga Europa adalah berkah untuk Tottenham Hotspur. Hasil imbang 1-1 kontra Crystal Palace sedikit menyelamatkan muka tim asuhan Jose Mourinho.

Karena sejatinya, Spurs sempat terlempar dari zona Eropa. Tapi satu poin dari markas Crystal Palace memastikan mereka finis posisi emam.

2 dari 3 halaman

Wolves Tunggu Piala FA

Sementara satu tiket tersisa Liga Europa masih harus menunggu partai Arsenal vs Chelsea di Piala FA. Jika Arsenal menang, maka The Gunners akan mendapatkan tiket tersebut.

Sebaliknya jika Chelsea menang, tiket Liga Europa akan jadi milik tim penghuni posisi tujuh, Wolverhampton Wanderers. Karena seperti diketahui, The Blues telah lolos ke Liga Champions setelah mengakhiri Premier League di urutan empat.

Jika akhirya tiket milik Wolves, maka anak asuh Nuno Espirito Santo harus memulai kompetisi Liga Europa 2020-21 dari babak penyisihan.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

Video Populer

Foto Populer