Sukses


Bruno Fernandes Ngotot Manchester United Harus Dapat Dapat Trofi Juara

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa timnya harus meraih satu trofi musim ini. Gelar yang masih mungkin didapat adalah juara Liga Europa.

Kehadiran Bruno Fernandes di Old Trafford sejak Januari 2020 memberikan angin segar buat Manchester United. Ia sanggup menjadi sosok integral di lini tengah tim berjulukan Setan Merah tersebut.

Saat Fernandes pertama kali menginjakkan kaki di United, abak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu tercecer di papan tengah. Lalu mereka bangkit dan berhasil finis di tangga ketiga klasemen akhir Premier League 2019-2020.

Berkat performa menanjak tersebut, Bruno Fernandes merasa Manchester United layak untuk setidaknya meraih satu trofi. Gelar juara Liga Europa pun ditargetkan oleh gelandang asal Portugal tersebut.

"Sekarang fokus kami adalah juara Liga Europa. Ini turnamen yang bergengsi, dan kami mau menang. Saya datang ke Manchester United untuk juara. Kami harus memenangi tiap pertandingan di Liga Europa agar bisa meraih trofi," kata Bruno Fernandes disadur dari MUTV.

 

Video

2 dari 2 halaman

Antusias Menyambut Liga Champions

Manchester United dipastikan lolos ke Liga Champions 2020-2021. Bruno Fernandes mengatakan bahwa habitat asli Setan Merah adalah kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut.

"Tentu saja Liga Champions selalu spesial, mudah-mudahan kami bisa bermain di depan suporter," katanya lagi.

"Kami layak memainkan laga-laga terbaik di kompetisi tertinggi Eropa. Tak ada yang salah dengan Liga Europa, tapi semua orang tahu kompetisi terbaik adalah Liga Champions," ujar Bruno Fernandes memungkasi.

Sumber: MUTV

Video Populer

Foto Populer