Sukses


Manchester United Ogah Tampung Philippe Coutinho

Bola.com, Manchester - Manchester United pernah ditawarkan Barcelona untuk menampung Philippe Coutinho. Akan tetapi, MU dikabarkan SPORT tak tertarik menampung Coutinho.

Barcelona berencana untuk melakukan bersih-bersih tim pada musim panas nanti. Pelatih Los Cules, Quique Setien, berencana menyingkirkan beberapa pemain yang tidak optimal dan menggantikan dengan pemain yang lebih bagus.

Satu di antara nama yang bakal didepak Setien adalah Philippe Coutinho. Sang playmaker disebut tidak masuk rencana pelatih asal Spanyol tersebut pada musim depan.

Barcelona diklaim sudah menawarkan Coutinho ke beberapa klub top Eropa, termasuk Manchester United. Namun, SPORT melansir Tim Setan Merah menolak kesempatan untuk mendapatkan eks pemain Liverpool tersebut.

Menurut laporan tersebut, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, adalah sosok yang tidak merestui kehadiran Philippe Coutinho di timnya.

Solskjaer menilai winger asal Brasil itu memiliki gaya bermain yang berbeda dengan timnya. Alhasil, kehadirannya akan sia-sia semata di Old Trafford.

Itulah mengapa Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk tidak merekrut Coutinho pada musim panas ini, meski Tim Setan Merah sudah ditawari Barcelona. Pertimbangan lain mengapa Manchester United tidak merekrut Philippe Coutinho karena biayanya yang sangat mahal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Banderol 140 Juta Euro

Pihak Barcelona memang mematok harga yang cukup tinggi untuk Coutinho. Pasalnya, El Barca mengeluarkan uang sebesar 140 juta euro untuk merekrutnya dari Liverpool, sehingga mereka tidak mau terlalu rugi dalam transfer ini.

Selain itu, Coutinho juga memiliki gaji yang sangat tinggi. Alhasil, manajemen Manchester United merasa transfer Coutinho itu tidak realistis untuk mereka pada musim panas ini.

Philippe Coutinho yang dipinjamkan ke Bayern Munchen musim ini menunjukkan penampilan yang cukup apik. Dia mengemas total sembilan gol dan delapan assist untuk Die Roten di semua kompetisi.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 28/07/2020)

Video Populer

Foto Populer