Sukses


Jesse Lingard Disarankan Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan winger Manchester United, Ben Thornley, memberikan saran kepada Jesse Lingard. Thornley menilai sudah saatnya bagi Lingard untuk angkat kaki dari MU.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bisa dikatakan sebagai satu di antara produk sukses akademi The Red Devils. Dia mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United pada era Louis van Gaal, dan sempat jadi andalan di lini serang.

Akan tetapi, dalam dua musim terakhir, performa Jesse Lingard menurun cukup drastis. Situasi tersebut semakin dipersulit dengan cedera kambuhan yang dialami.

Thornley menilai bahwa opsi terbaik untuk Lingard saat ini adalah pergi dari MU. Pria berusia 45 tahun tersebut percaya Jesse Lingard saat ini sudah tidak berada di performa terbaiknya.

Jadi Ben Thornley merasa tidak ada gunanya pemain asal Inggris tersebut melanjutkan karier di Manchester United. "Saya benar-benar gembira melihat Jesse mencetak gol melawan Leicester City," buka Thornley kepada Tribal Football.

"Dia [Lingard] tahu sudah bermain dengan sangat mengecewakan, bahkan untuk standar nya. Dia juga tahu bahwa dia hanya akan menjadi pemain pelapis di tim Solskjaer saat ini."

"Dia sudah berusia 27 tahun, dan saya rasa dia perlu mencari jalan lain karena saat ini kariernya mengalami penurunan di Manchester United," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Nyaman

Thornley menilai Jesse Lingard sudah tidak nyaman bermain di MU. Jadi sang playmaker harus pergi ke klub lain untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

"Jika dia ingin kembali menjadi pemain yang mencetak gol spektakuler di final Piala FA 2016, dan jika dia ingin menjadi dirinya yang dahulu, maka dia harus menikmati kariernya. Karena saat ini dia tidak terlihat enjoy dengan permainannya."

"Semoga gol yang dia buat itu [vs Leicester] bisa menjadi lonjakan untuk kariernya, sehingga dia bisa menikmati permainannya lagi. Namun, jika dia harus pergi, maka saya rasa itu adalah jalan terbaik untuk kariernya saat ini," ujarnya.

Kontrak Jesse Lingard di Manchester United berakhir pada musim panas 2021. Manajemen MU diberitakan bakal menjual sang playmaker pada musim panas nanti.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 30/07/2020)

Video Populer

Foto Populer