Sukses


Jadwal Pertandingan Final Piala FA Arsenal Vs Chelsea Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Dua klub London, Arsenal dan Chelsea, akan berduel pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Kedua klub akan ngotot berebut trofi bergengsi tersebut. 

Arsenal pada babak-babak sebelumnya mengalahkan Leeds United [1-0], Bournemouth [2-1], Portsmouth [2-0], dan Sheffield United [2-1]. Pada semifinal, pasukan Mikel Arteta menumbangkan juara bertahan Manchester City dengan skor 2-0.

Sementara itu, Chelsea sampai pada partai final setelah mengalahkan Nottingham Forest [2-0], Hull City [2-1], Liverpool [2-0], Leicester City [1-0], dan Manchester United [3-1].

Chelsea adalah pemilik delapan titel Piala FA, sedangkan Arsenal merupakan pemegang rekor 13 gelar juara di kompetisi tertua di dunia ini.

Terakhir kali Arsenal dan Chelsea bertemu di Piala FA adalah pada musim 2016/2017. Musim itu, mereka juga bertemu pada partai final.

Pada final Piala FA saat itu, Arsenal besutan Arsene Wenger mengalahkan Chelsea racikan Antonio Conte dengan skor 2-1. Lalu, siapa yang akan memenangi laga malam ini? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (1/8/2020)

Arsenal Vs Chelsea

Stadion: Wembley 

Kickoff: 23.30 WIB 

Video Populer

Foto Populer