Sukses


Nemanja Matic Matic Berikrar Manchester United Tak Bakal Biarkan Liverpool Merajalela Lagi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyatakan Setan Merah tak boleh membiarkan Liverpool terlalu merajalela seperti pada Premier League 2019/2020. Menurut Matic, MU harus berjuang merebut titel Premier League musim depan. 

Manchester United gagal menjadi penantang layak pada perebutan gelar Premier League musim ini. Bahkan, MU sudah kesulitan terlibat dalam pacuan juara Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. 

Musim ini, MU sempat kesulitan merangsek ke atas sebelum kebangkitan sejak pergantian tahun mengubah segalanya dan berhasil menutup musim di peringkat ketiga. Setan Merah akan tampil di Liga Champions musim depan. 

Meski finis ketiga, Manchester United tertinggal 18 poin dari sang juara, Liverpool. Matic mengatakan pada musim depan MU harus lebih memberikan tekanan besar kepada Liverpool dan Manchester City. 

"Secara personal saya akan senang memenangi Premier League bersama Manchester United. Saya rasa klub kami selalu perlu bertarung untuk titel," kata Matic dalam wawancara dengan Inside United, Sabtu (1/8/2020). 

"Kami selalu perlu berusaha melakukan yang terbaik untuk klub ini, yang juga kami lakukan saat ini. Kami tak boleh membiarkan ada klub yang menjuarai liga dengan 7 atau 10 laga sebelum musim berakhir. Jadi, kami harus bertarung hingga akhir," imbuh gelandang Manchester United berusia 32 tahun itu.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tim Muda

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, fokus membangun tim dengan bertumpu pada pemain-pemain muda. Ada yang menyebut MU butuh waktu untuk matang dan kompetitif dalam pacuan juara liga. 

Namun, Matic tidak setuju dengan anggapan itu. 

"Tentu saja, kami punya tim muda, tapi ini tak bisa dijadikan alasan. Saya rasa para pemain muda ini sudah bermain beberapa musim juga. Jadi, mulai musim depan, kami harus bertarung memperebutkan titel. Saya tak tahu apakah kami akan memenanginya, tapi saya yakin kami bisa bertarung sampai akhir," tutur Matic. 

"Itu target personal saya. Saya rasa seluruh anggota tim juga punya pikiran yang sama," imbuh pemain asal Serbia itu. 

Sumber: Inside United 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer