Sukses


Butuh Dana Segar Cepat, Chelsea Persilahkan N'Golo Kante Pergi

Bola.com, Jakarta - Bos Chelsea, Frank Lampard, rela melepas gelandang jangkar N'Golo Kante demi memuluskan transfer sejumlah pemain yang ia inginkan. The Blues butuh uang kas cepat. 

The Blues bersiap melakoni duel leg kedua 16 besar Liga Champions Sabtu dengan Bayern Munchen. Kekalahan 0-3 pada leg pertama membuat Lampard realistis. Ia fokus menata tim buat musim depan.

Sejauh ini Chelsea sudah menggaet dua pemain, Hakim Ziyech dan Timo Werner masing-masing didatangkan dari Ajax dan RB Leipzig.

Mereka juga sedang bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen untuk transfer, Kai Havertz .

The Blues juga membuka opsi meminang bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Juga Jan Oblak kiper Atletico Madrid.

The Times mengklaim bahwa Lampard telah diberitahu bahwa ia perlu merampingkan pasukannya dan mengumpulkan dana jika ia ingin memboyong pemain-pemain yang jadi incarannya.

Kante yang bernilai jual tinggi masuk daftar jual.

Pemain internasional Prancis tampil tak maksimal sepanjang musim 2019-2020. Ia kerap absen karena cedera. Ia hanya bermain di 26 laga bersama Chelsea. Di tujug tujuh pertandingan terakhir Chelsea Kante bahkan absen.

Paris Saint-Germain jadi klub yang diprediksi bakal ngebet menggaet N'Golo Kante. Mereka pasti rela membayar mahal salah satu aset berharga Chelsea itu.

 

2 dari 3 halaman

Blunder

Sebuah peringatan diberikan Dennis Wise kepada Frank Lampard. Ia menyebut manajer Chelsea itu tidak boleh menjual N'Golo Kante di musim panas nanti.

Nama Kante sudah menjadi sosok andalan di lini tengah Chelsea. Ia menjadi jangkar yang kokoh di lini pertahanan The Blues sejak bergabung dari Leicester City di tahun 2016 silam.

Namun belakangan berhembus kabar bahwa Kante bakal dijual oleh Lampard. Menyusul rekam jejak cedera sang gelandang yang cukup parah di musim ini.

Namun Wise percaya bahwa Kante masih krusial bagi Chelsea sehingga ia tidak boleh dijual. "Saya bisa bilang bahwa sosok utama di lini tengah Chelsea adalah Kante," ujar Wise kepada Express.

Wise sendiri mengakui bahwa komposisi lini tengah Chelsea musim ini cukup bagus. Jadi Lampard bisa menggunakan beberapa skema di lini tengahnya dan tidak melulu mengandalkan Kante.

"Mereka memiliki gelandang yang bagus seperti Kovacic, Barkley atau Mount. Saya rasa tiga dari empat pemain itu akan cocok dimainkan di formasi tiga gelandang."

"Mason Mount sudah bermain dengan sangat bagus, dan Barkley juga berhasil bangkit dari periode yang kurang baik. Mereka juga memiliki Loftus-Cheek dan pemain muda Gilmour. Jadi mereka punya banyak pemain berkualitas."

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer