Sukses


Teori Konspirasi Premier League Musim Depan: Manchester United Juara

Bola.com, Jakarta - Fulham akhirnya memastikan diri kembali ke Premier League setelah menang 2-1 atas Brendford di final Divisi Championship yang digelar di Wembley Stadium, Rabu (8/5/2020) dini hari tadi.

Dengan kepastian Fulham promosi ke Premier League, lengkap sudah daftar 20 tim yang bakal bertarung di kasta tertinggi sepak bola Inggris musim depan. Sebelumnya, Leeds United dan West Brom sudah terlebih dahulu memastikan promosi.

Nah, kepastian Fulham bersama Leeds United dan West Brom kembali bermain bersama di Premier League ini memunculkan sebuah teori konspirasi. Ya, sebuah teori baru muncul hanya beberapa saat setelah Fulham memastikan promosi.

Teori seperti apa itu yang melibatkan Manchester United dan Fulham?

Seperti dilansir dari Squawka, musim depan atau musim 2020/2021 adalah kali pertama Fulham, West Brom, dan Leeds United bermain bersama Premier League sejak 2002-2003.

Nah, konspirasi datang di bagian ini. Pada musim 2002/2003 itu, Manchester United keluar sebagai juara. Bukan hanya itu, di musim yang sama Wayne Rooney juga melakukan debutnya di Premier League.

2 dari 4 halaman

Manchester City Bakal Apes?

Selain Manchester United menjadi juara pada musim itu, kejutan datang dari Newcastle United yang saat itu finis di posisi ketiga.

Apesnya adalah bagi Manchester City. Rival sekota Manchester United tersebut hanya mampu finis di posisi ke-9. Sementara pemain terbaik musim itu dimenangi Thierry Henry.

Munculnya fakta ini pun memunculkan teori-teori konspirasi bahwa fakta ini menjadi pertanda Manchester United bakal kembali juara Premier League musim depan.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Fans

 

Sumber: Squawka, Twitter

Disadur dari: Bola.net (Afdholud Dzikry, published 5/8/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer