Sukses


Kejutan, Wilfried Zaha Masuk Daftar Incaran Terkini Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea bersiap agresif di pasar transfer musim panas musim 2020-2021. Frank Lampard diperkirakan akan memboyong banyak pemain. Skuat The Blues bakal dirombak total!

The Blues telah memperkuat lini depan mereka dengan akuisisi Hakim Ziyech dan Timo Werner dari Ajax dan RB Leipzig. Chelsea amat serius membangun skuatnya demi trofi Premier League.

Lampard akan memimpin pasukannya bertarung di leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Bayern Munchen. Tetapi seiring kekalahan 0-3 pada leg pertama, Chelsea fokus move-on.

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha jadi target baru Chelsea.

Zaha dikaitkan dengan kepindahan uang besar ke Arsenal dan Everton musim panas lalu, tetapi pindah akhirnya gagal terwujud karena kedua klub menolak untuk memenuhi harga yang diminta Palace sebesar 80 juta poundsterling.

Namun, menurut The Sun, Eagles sekarang siap mengalah memotong harga sang pemain hingga 30 juta poudsterling dengan pertimbangan krisis finansial yang ditimbulkan pandemi virus corona.

Chelsea berminat menggaet pemain berusia 27 tahun itu. Mereka dibayang-bayangi Manchester United

Zaha, yang mencetak mencetak sembilan gol lagi di Premier League 2019-2020, masih terikat kontrak di Selhurst Park hingga 2023.

Video

2 dari 2 halaman

Cuci Gudang

Chelsea yang sudah menggaet dua pemain, bakal melego banyak pemain untuk bisa mendatangkan pemain-pemain incarannya.

Sebanyak 10 pemain diyakini masuk transfer list The Blues. Lampard merencanakan perombakan musim panas ini.

Menurut Sky Sports, Jorginho dan kiper Kepa Arrizabalaga ada di daftar teratas pemain yang akan dijual Chelsea.

Laporan itu mengklaim bahwa Kurt Zouma, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Emerson Palmieri, Victor Moses, Danny Drinkwater, Michy Batshuayi, dan Tiemoue Bakayoko akan diizinkan pergi jika ada tawaran masuk akal untuk mereka.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer