Sukses


Kontrak Willian Aman, Selanjutnya Arsenal Kebut Transfer Philippe Coutinho

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Chelsea, Willian dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun yang ditawakan Arsenal. Ia diiming-imingi gaji 100.000 poundsterling per penan.

Spekulasi seputar masa depan pemain internasional Brasil itu menghangat seiring dengan kontraknya di Stamford Bridge yang akan habis akhir bulan ini.

Klip bocoran baru-baru ini dari video game PES 21 mengonfirmasi bahwa pemain berusia 31 tahun itu sedang menuju ke Stadion Emirates pada musim 2020-2021.

Menurut ESPN, penyerang berpengalaman tersebut telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan The Gunners, dan kepindahan diharapkan akan diumumkan sebelum akhir Agustus.

Willian sejatinya ingin tetap bersama Chelsea, tetapi The Blues tidak siap untuk memberikan perpanjangan tiga tahun karena kebijakan mereka tak memberikan kontrak jangka panjang ke pemain di atas usia 30 tahun.

Willian performanya trengginas di skuat asuhan Frank Lampard musim ini. Ia mencetak 11 gol dan menyumbang sembilan assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Video

2 dari 2 halaman

Berikutnya Coutinho

Arsenal juga dikabarkan selangkah lagi meminjam playmaker Barcelona, Philippe Coutinho.

Pemain internasional Brasil telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman dengan Bayern Munchen. Sementara, Barcelona tidak menginginkannya lagi dan ingin melepas secara permanen.

Namun, hingga bursa transfer dibuka, belum ada penawar untuk pemain berusia 28 tahun itu. Sport mengklaim, Barcelona ancang-ancang untuk meminjamkan Coutinho lagi. 

Arsenal diketahui tertarik untuk memakai jasa Coutinho dan memiliki hubungan dekat dengan agennya, Kia Joorabchian.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa The Gunners sekarang dalam tahap lanjut dalam pembicaraan dengan Barca dan segera membuat pengumuman.

Selain membawa Coutinho, Arsenal juga dikabarkan akan mendatangkan gelandang Atletico Madrid Thomas Partey dan Willian, yang kontraknya di Chelsea akan habis.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer