Sukses


VIDEO: 5 Pemain Manchester United dengan Catatan Statistik Terbaik Musim ini, Ada Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta Manchester United menuntaskan Premier League musim 2019-2020 dengan hasil cukup bagus. Setan Merah menutup musim dengan duduk di posisi ketiga klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan. Salah satunya berkat penampilan gemilang pemain lini tengah Setan Merah, Bruno Fernandes.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Bruno Fernandes memberi dampak instan bagi Manchester United. Sebelum pemain asal Portugal dibeli pada Januari 2020, United tak dijagokan bakal menembus empat besar klasemen Premier League. Bruno Fernandes menjadi jawaban dari minimnya kreativitas di lini tengah Manchester United. Dia mampu mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 14 laga yang dimainkan di Premier League.

Sulit untuk menampik bahwa dia adalah pemain paling penting United sejak Januari 2020. Whoscored memberi rating 7,73 untuk Bruno Fernandes. 

Ole Gunnar Solskjaer senang bukan kepalang atas capaian tersebut. Sebab, sang manajer menilai tidak ada yang memprediksi United akan lolos ke zona Liga Champions pada musim ini. Capaian apik Manchester United tentu saja tidak lepas dari kinerja apik para pemain di atas lapangan, selain taktik racikan Solskjaer. Ada beberapa pemain yang tampil bagus dan konsisten sepanjang musim. Berikut lima pemain Manchester United dengan catatan statistik terbaik musim ini termasuk Bruno Fernandes.

Video Populer

Foto Populer