Sukses


Dilepas Chelsea, Pedro Jadi Target 4 Klub Eropa

Bola.com, Jakarta - Pedro Rodriguez resmi angkat kaki dari Chelsea setelah kontraknya yang berakhir pada Agustus 2020 tak diperpanjang. Berstatus bebas transfer, Pedro kabarnya diincar sejumlah klub Eropa.

Durasi kerja pemain berusia 33 tahun tersebut bersama The Blues sejatinya sudah berakhir per Juni lalu. Namun, karena kompetisi molor akibat pandemi COVID-19, dia pun bertahan di Chelsea hingga 31 Agustus 2020.

Setelah Tim London Biru resmi tersingkir dari ajang Liga Champions akibat kekalahan agregat 1-7 dari Bayern Munchen, Pedro pun akhirnya bisa mengucapkan salam perpisahan.

Kompetisi Serie A Italia dikabarkan bakal menjadi destinasi Pedro berikutnya. Namun, ada pula kabar yang menyebut eks pemain Barcelona itu mendapat tawaran dari Inggris dan Spanyol.

Lantas, kemana Pedro Rodriguez akan melanjutkan kariernya setelah pergi dari Chelsea? Berikut ini adalah empat klub yang tertarik menampung pemain jebolan akademi sepak bola La Masia tersebut.

 

2 dari 6 halaman

AS Roma

Pedro bisa bergabung dengan AS Roma pada musim panas ini. Klub Ibukota Italia itu paling konsisten menginginkan jasa Pedro.

Sang pelatih Paulo Fonseca sangat menginginkan kehadirannya di Roma. Mantan pemain Barcelona itu bisa menjadi tambahan amunisi untuk menyongsong musim depan.

Roma sekarang punya kesempatan untuk mendapatkan Pedro secara gratis. Menurut laporan, kans Tim Serigala Ibukota mendapatkan Pedro cukup besar karena sang pemain tertarik untuk datang ke Olimpico.

3 dari 6 halaman

Fiorentina

Usaha Roma mendapatkan Pedro bisa terganjal oleh Fiorentina. Menurut laporan, I Viola juga tertarik untuk merekrut winger Chelsea itu.

Seperti dilansir FiorentinaNews.com, La Viola sudah satu bulan ini berbicara dengan pemain Chelsea itu. Dan, sepertinya Pedro sangat tertarik dengan proyek mereka.

Saat ini, Pedro berusia 32 tahun. Eks pemain Timnas Spanyol tersebut masih bisa mengenakan seragam Fiorentina selama beberapa tahun lagi.

4 dari 6 halaman

Wolverhampton Wanderers

Wolves menorehkan banyak cerita sejak promosi ke Premier League. Pada musim ini, Wolverhampton mencapai kualifikasi Liga Europa, bersaing memperebutkan posisi empat besar klasemen Premier League, serta lolos ke-16 besar Liga Europa.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu bisa menjadi kekuatan yang diperhitungkan di Inggris serta di Eropa pada masa mendatang. Mereka pasti akan mendapat manfaat dari kedatangan pemain sekaliber Pedro.

5 dari 6 halaman

Everton

Everton mengawali musim ini dengan buruk. Namun, mereka mengalami perubahan nasib sejak mengangkat Carlo Ancelotti sebagai manajer pada pertengahan musim.

Meski begitu, skuad yang ada di tangan arstitek Italia itu jelas tidak cukup baik. Ada kemungkinan Ancelotti akan menantikan jendela transfer musim panas untuk memperkuat skuadnya sebanyak mungkin.

Transfer gratis untuk penyerang berkualitas dan berpengalaman seperti Pedro, bakal menjadi kesepakatan sensasional yang dilakukan oleh The Toffees.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 09/08/2020)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer