Sukses


Begini Jurus Anyar Arsenal untuk Depak Mesut Ozil dari Emirates

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan menyiapkan jurus anyar untuk membuat Mesut Ozil angkat kaki dari Emirates Stadium. The Gunners akan menawarkan membayar sisa kontrak Ozil yang nilainya mencapai 18 juta pounds (Rp347,4 miliar).

Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal masih tersisa satu tahun lagi. Ia merupakan pemain bergaji tertinggi di Arsenal, menerima 350 ribu pounds (Rp6,7 miliar) per pekan. 

Namun, Ozil seperti maka gaji buta. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sudah benar-benar mengabaikannya. Ia sama sekali tidak diturunkan setelah sepak bola kembali bergulir sejak lockdown. 

Bahkan, Ozil berada di Turki ketika Arsenal merengkuh trofi Piala FA untuk ke-14 kali pada awal bulan ini. Arteta sudah tidak berminat memasukkan pemain berkebangsaan Jerman itu ke skuadnya. 

Seperti dilansir Talksport, Senin (10/8/2020), Arsenal awalnya akan membiarkan Ozil menganggur begitu saja sampai akhir musim depan. Apalagi, Ozil juga tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pergi. 

Sikap Arsenal sepertinya berubah. Petinggi The Gunners memilih membayar sisa kontrak Mesut Ozil supaya sang pemain segera meninggalkan Emirates. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rombak Tim

Mikel Arteta benar-benar ingin menyingkirkan Ozil karena ingin merombak pasukannya pada musim panas ini. Salah satu pemain yang dibidik adalah Wilian yang baru saja dilepas Chelsea karena kontraknya habis. 

Langkah lain Arsenal adalah menawarkan kontrak baru kepada sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang. Sang pemain sudah menunjukkan kualitasnya sepanjang musim ini sehingga Arsenal ngebet mempertahankannya di Emirates. 

Klub London Utara itu dikabarkan juga berusaha melepas gelandang Matteo Guendouzi, bek Sokratis Papastathopoulos serta Henrikh Mkhitaryan, yang menjalani masa peminjaman selama semusim di AS Roma. 

Bintang Atletico Madrid, Thomas Partey, juga santer dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal, begitu juga pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha. 

Sumber: Talksport 

 

Video Populer

Foto Populer