Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan Chelsea dengan Status Bebas Transfer, Willian ke Arsenal?

Bola.com, Jakarta Willian resmi mengumumkan bakal angkat kaki dari Chelsea pada akhir musim ini. Keputusan tersebut membuat winger asal Brasil itu semakin dekat bergabung dengan Arsenal di Bursa Transfer musim ini.

Chelsea kabarnya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Namun, Willian diklaim ingin kontrak baru berdurasi tiga tahun. Karena itu, tak ada kesepakatan yang tercapai.

Setelah Chelsea resmi tersingkir dari ajang Liga Champions akibat kekalahan agregat 1-7 dari Bayern Munchen, Willian pun akhirnya resmi memberika salam perpisahan untuk Chelsea.

Lewat akun Instagram pribadinya, Willian pada Minggu (9/8/2020) menuliskan surat cukup panjang berisi salam perpisahan bagi Chelsea dan fans The Blues.

"Tujuh tahun yang indah. Pada Agustus 2013 ketika saya mendapat tawaran dari Chelsea, saya yakin di sinilah saya harus bermain. Hari ini saya yakin bahwa itu adalah keputusan terbaik. Ada banyak masa indah, beberapa kesedihan, beberapa trofi dan selalu sangat intens," tulis Willian.

"Lebih dari sekadar trofi, saya belajar banyak tentang diri saya. Saya berkembang pesat, menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik. Di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, setiap menit di ruang ganti, saya selalu belajar,"

"Saya sangat berterima kasih pada fans Chelsea atas cara menyenangkan mereka ketika menyambut saya di Stamford Bridge dan dukungan mereka selama saya di sini. Ada pula kritik, dan itu normal, yang penting adalah bahwa baik pujian dan kritik mendorong saya untuk selalu memberikan segalanya di setiap sesi latihanm setiap pertandingan, untuk berkembang secara konsisten hingga menit terakhir saya berseragam Chelsea,"

"Waktunya telah tiba untuk beranjak. Saya pasti akan merindukan rekan setim saya. Saya akan merindukan semua staf di klub yang selalu memperlakukan saya seperti anak sendiri dan saya akan merindukan fans. Saya pergi dengan kepala tegak, saya bersyukur saya meraih sejumlah gelar dan selalu memberikan yang terbaik dalam seragam Chelsea. Terima kasih banyak pada kalian dan Tuhan memberkati,"

Willian sendiri gencar digosipkan bakal menerima pinangan tim sesama London sekaligus rival Chelsea, Arsenal sebelum Bursa Transfer musim ini ditutup. Manajemen Arsenal kabarnya menawarkan kontrak berdurasi tiga musim kepada Willian. Selain itu, dia juga mendapatkan bayaran 100 ribu poundsterling per pekan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bursa Transfer

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer