Sukses


Pierre-Emile Hojbjerg Lolos Tes Medis di Tottenham Hotspur, Peresmian Tinggal Menunggu Waktu

Bola.com, Jakarta - Pierre-Emile Hojbjerg telah menjalani tes medis di Tottenham Hotspur, Selasa (11/8/2020) pagi waktu setempat. Dalam waktu dekat, gelandang Southampton itu akan meresmikan kepindahannya.

Gelandang Timnas Denmark berusia 25 tahun itu bakal menjadi pemain baru Tottenham Hotspur. Pierre-Emile Hojbjerg telah menyepakati nilai kontrak setelah Spurs dan Southampton setuju dengan transfer mencapai 15 juta pounds.

Sky Sports News pada Januari 2020 menyatakan bahwa Pierre-Emile Hojbjerg merupakan incaran utama Jose Mourinho. Ia menegaskan ingin memberi warna baru di lini tengah Tottenham Hotspur.

Everton dikabarkan juga mengincar tanda tangan Pierre-Emile Hojbjerg. Namun sang gelandang memilih bergabung ke Tottenham Hotspur.

Datangnya Pierre-Emile Hojbjerg akan membuat Eric Dier, gelandang bertahan yang sebelumnya sudah memperbarui kontrak di Tottenham Hotspur, mundur ke posisi bek tengah menyusul hengkangnya Jan Vertonghen.

 

2 dari 3 halaman

Kyle Walker-Peters ke Southampton

Sebagai gantinya, Tottenham Hotspur mempersilahkan Kyle Walker-Peters untuk bergabung dengan Southampton. Ia dipinjamkan ke tim berjulan The Saints itu selama semusim.

Akan tetapi, Kyle Walker-Peters belum menyepakati nilai kontrak di Southampton. Namun, kesepakatan diyakini bakal terjadi dalam waktu dekat ini karena Pierre-Emile Hojbjerg hampir pasti ke Tottenham Hotspur.

Sumber: TalkSPORT

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer