Sukses


Pierre-Emile Hojbjerg Lolos Tes Medis di Tottenham Hotspur, Peresmian Tinggal Menunggu Waktu

Bola.com, Jakarta - Pierre-Emile Hojbjerg telah menjalani tes medis di Tottenham Hotspur, Selasa (11/8/2020) pagi waktu setempat. Dalam waktu dekat, gelandang Southampton itu akan meresmikan kepindahannya.

Gelandang Timnas Denmark berusia 25 tahun itu bakal menjadi pemain baru Tottenham Hotspur. Pierre-Emile Hojbjerg telah menyepakati nilai kontrak setelah Spurs dan Southampton setuju dengan transfer mencapai 15 juta pounds.

Sky Sports News pada Januari 2020 menyatakan bahwa Pierre-Emile Hojbjerg merupakan incaran utama Jose Mourinho. Ia menegaskan ingin memberi warna baru di lini tengah Tottenham Hotspur.

Everton dikabarkan juga mengincar tanda tangan Pierre-Emile Hojbjerg. Namun sang gelandang memilih bergabung ke Tottenham Hotspur.

Datangnya Pierre-Emile Hojbjerg akan membuat Eric Dier, gelandang bertahan yang sebelumnya sudah memperbarui kontrak di Tottenham Hotspur, mundur ke posisi bek tengah menyusul hengkangnya Jan Vertonghen.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kyle Walker-Peters ke Southampton

Sebagai gantinya, Tottenham Hotspur mempersilahkan Kyle Walker-Peters untuk bergabung dengan Southampton. Ia dipinjamkan ke tim berjulan The Saints itu selama semusim.

Akan tetapi, Kyle Walker-Peters belum menyepakati nilai kontrak di Southampton. Namun, kesepakatan diyakini bakal terjadi dalam waktu dekat ini karena Pierre-Emile Hojbjerg hampir pasti ke Tottenham Hotspur.

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer