Sukses


Paul Scholes Lontarkan Pujian untuk Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, melontarkan pujian untuk Anthony Martial. Menurut Scholes, kemampuan Martial terus berkembang dan memperlihatkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia.

Pada musim ini, pemain asal Prancis tersebut mendapatkan tanggung jawab baru di MU. Dia dikembalikan menjadi striker tengah oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah kepergian Romelu Lukaku pada tahun lalu.

Diplot sebagai penyerang tengah, Anthony Martial menunjukkan performa yang mengagumkan pada musim ini. Dia tercatat sudah mengemas 23 gol bagi Tim Setan Merah di berbagai ajang pada musim ini.

Scholes sangat gembira melihat striker muda itu akhirnya mulai mekar di MU. Dia menilai keputusan Solskjaer menggeser posisi Martial lebih ke tengah berbuah manis.

"Saya menyukai dia [Martial], saya selalu menyukai dia," beber Scholes kepada BT Sports.

"Dahulu saya bertanya-tanya apakah Anthony Martial pemain nomor sembilan atau dia pemain yang melebar? Namun ternyata dia semakin menjelma menjadi pemain nomor 9 dari pertandingan ke pertandingan," lanjut eks gelandang Manchester United itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bek Lawan Kesulitan

Scholes juga senang melihat evolusi permainan Anthony Martial di MU. Dia menilai bek-bek akan semakin kesulitan untuk menghentikan pergerakan striker berusia 24 tahun tersebut.

"Saya rasa ketika dia berhadapan satu lawan satu dengan pemain lawan, dia tidak bisa dihentikan. Saya tidak melihat cara untuk menghentikan dia, dan dia baru menunjukkan itu baru-baru ini."

"Sekarang permainannya sudah lebih komplet, di mana dia bisa melewati lawan, dia bisa mencetak gol, dan dia memiliki semua atribut yang Anda inginkan dari seorang penyerang." ujarnya.

Catatan 23 gol milik Anthony Martial menjadikannya top skorer sementara Manchester United pada musim ini. Hal tersebut merupakan kali pertama Martial bisa mencetak gol lebih dari 20, setelah lima tahun membela Tim Setan Merah.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 11/08/2020)

Video Populer

Foto Populer