Sukses


Transfer Jadon Sancho ke Manchester United Hampir Pasti Gagal

Bola.com, Manchester - Manchester United terancam gagal mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. MU disebut menolak memenuhi harga yang ditetapkan Dortmund.

Dortmund baru-baru ini menegaskan bahwa pemain berusia 20 tahun itu tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas ini. Mantan pemain muda Manchester City itu juga sudah bergabung dengan skuad dan menjalani pertandingan pramusim pertama klub Jerman itu.

Menurut Daily Mail, Manchester United tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta sebesar 108 juta pounds. Selain itu, beberapa poin kontrak juga menyebabkan negosiasi kedua pihak macet. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah mengusulkan kesepakatan yang akan membuat pemain Inggris itu menerima pemotongan gaji. Yang kedua, Manchester United hanya memberi gaji sebesar pendapatannya di Dortmund, yakni 190.000 pounds per minggu.

Situasi itu pun dimanfaatkan Dortmund untuk mempertahankan penyerang andalan mereka sebelum dimulainya kampanye 2020-21.

Sancho menikmati musim 2019-20 yang luar biasa. Ia mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi, termasuk 17 gol dan 17 assist di Bundesliga.

2 dari 3 halaman

Pertimbangkan Dembele

Kabar lain, Manchester United sedang mempertimbangkan alternatif, yakni Ousmane Dembele dari Barcelona. Manchester United juga dikaitkan dengan dua pemain Bundesliga lainnya, Kingsley Coman (Bayern Munchen) dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen).

Sampai saat ini, Manchester United belum mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020.

Selain Jadon Sancho, beberapa pemain yang diincar ialah Jack Grealish (Aston Villa) dan Donny van de Beek (Ajax).

Sumber: Daily Mail via Sportsmole

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer