Sukses


Manchester City Naikkan Tawaran untuk Kalidou Koulibaly, Mendekati Harga yang Dipatok Napoli

Bola.com, Jakarta - Manchester City ingin segera menuntaskan transfer bek Napoli, Kalidou Koulibaly pada musim panas ini.

City dikabarkan akan menaikkan tawaran menjadi 65 juta euro. Angka ini mendekati harga yang diminta Napoli, yakni 80 juta.

Pakar transfer Ahli transfer Alfredo Pedulla, yang bekerja untuk Sportitalia dan La Gazzetta dello Sport, meyakini City akan meningkatkan tawaran mereka untuk Koulibaly setelah Liga Champions berakhir.

Negosiasi terus berlanjut ketika tim sedang berjuang di perempat final. 

Surat kabar Corriere della Sera juga mencatat Koulibaly sedang menuju keluar, karena sudah memiliki kesepakatan dengan bek Lille,  Gabriel.

Sejak musim panas kemarin, Manchester City berupaya untuk mendatangkan Koulibaly sebagai pengganti Vincent Kompany.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Incaran Lama

Semenjak bergabung dengan Napoli, Koulibaly sudah menjadi dinding pertahanan yang kokoh bagi tim asal kota Naples tersebut. Ia juga disebut-sebut menjadi salah satu bek tengah terbaik di Italia saat ini.

Namun, pada musim panas 2019, Napoli memberi harga yang cukup tinggi, yakni 100 juta eurio sehingga transfer tersebut ta terwujud. 

Manchester City lalu mencoba lagi pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil. Padahal, I Partenopei diberitakan tengah mengalami masalah keuangan.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer