Sukses


Tottenham Hotspur Resmi Rekrut Joe Hart

Bola.com, London - Mantan kiper Timnas Inggris, Joe Hart, resmi gabung klub Premier League, Tottenham Hotspur, Selasa (18/8/2020). Dia diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Penjaga gawang berusia 33 tahun itu berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Burnley pada akhir musim 2019/2020. Joe Hart akan bersaing dengan Paulo Gazzaniga untuk mengincar posisi kiper utama Spurs yang selama ini dikuasai Hugo Lloris. 

Karier Hart di Premier League paling banyak dihabiskan bersama Manchester City. Dia menghabiskan 12 tahun di Etihad, serta berhasil memenangi dua titel Premier League, dua gelar Piala Liga dan satu trofi Piala FA. 

Namun, kemudian ia terpinggirkan sejak kedatangan Pep Guardiola pada 2016 dan dipinjamkan ke Torina serta West Ham United. Hart gabung ke Burnley pada 2018 dan mencatatkan 24 penampilan sepanjang musim lalu. 

Joe Hart juga mengantongi 25 caps untuk Timnas Inggris, tapi tak pernah lagi dipanggil selama hampir tiga tahun. Kini, ia menyambar kesempatan berkiprah di Tottenham Hotspur yang ditangani Jose Mourinho. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Janji Joe Hart

"Saya berada di sini untuk membantu tim sebisa saya. Saya bisa berada di lapangan maupun di luar lapangan," kata Joe Hart tentang kepindahannya ke Spurs, seperti dilansir Sky Sports

Joe Hart mengakui kariernya selama dua tahun terakhir berjalan berat. Namun, ia mengklaim masih bisa memberikan banyak hal untuk Tottenham. 

"Saya berada di sini untuk berusaha dan mendorong klub untuk maju. Rasanya sulit selama dua tahun ini bagi saya secara pribadi di sepak bola. Tapi, saya merasa masih bisa memberikan banyak," tutut Hart.  

Sumber: Sky Sports 

Video Populer

Foto Populer