Sukses


2 Pemain Juventus yang Menjadi Incaran Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United diberitakan bakal mencoba membidik dua pemain dari Juventus. Setan Merah disebut akan mencoba mendatangkan Alex Sandro dari skuat Bianconeri di musim panas nanti.

Setelah gagal memenangkan tiga kompetisi musim ini, MU diberitakan akan berbenah. Ole Gunnar Solskjaer akan mencoba merekrut beberapa pemain yang diharapkan bisa meningkatkan performa Setan Merah.

Salah satu pemain yang tengah diincar MU adalah Douglas Costa. Winger Juventus itu dikabarkan tengah menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat lini serang MU.

Calciomercato mengklaim bahwa MU tidak hanya mengincar Costa dari Juventus. Pemain lain yang menjadi incaran setan merah adalah Alex Sandro.

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan stok bek kiri. Ini dikarenakan bek kiri utama MU, Luke Shaw kerap mengalami cedera. Sementara, Brandon Williams, pelapisnya performanya masih angin-anginan.

Untuk itu Alex Sandro diharapkan mampu membawa kestabilan di lini pertahanan Manchester United musim depan.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, Manchester United bakal menemui kesulitan untuk mengamankan jasa Sandor di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan Juventus memiliki stok bek kiri yang cukup terbatas. Alhasil mereka akan sangat enggan untuk melepaskan Sandro di musim panas nanti.

Sandro juga diberitakan masuk dalam rencana Andrea Pirlo, sehingga bakal sulit bagi MU untuk membajak eks pemain FC Porto tersebut.

Kontrak Sandro di Juventus masih berlangsung hingga tahun 2023.

MU harus keluar setidaknya 50 juta Euro untuk merayu Juve melepaskan sang bek pada musim panas nanti.

 

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/8/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer