Sukses


Jack Grealish Bakal Kesulitan Masuk Timnas Inggris jika Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jack Grealish dalam beberapa pekan terakhir sudah diisukan bakal meninggalkan Aston Villa dan bergabung bersama Manchester United. Eks Aston Villa, Tony Daley, menilai sang playmaker bakal sulit menembus Timnas Inggris jika bergabung bersama The Red Devils.

Playmaker berusia 24 tahun itu merupakan pemain terbaik Aston Villa pada musim lalu. Berkat kecemerlangannya, The Villans berhasil selamat dari jurang degradasi musim ini.

Kecemerlangan Grealish itu sudah dilirik oleh Manchester United. Sang playmaker kabarnya menjadi satu di antara beberapa target transfer Setan Merah pada musim panas ini.

Namun, Daley menilai Grealish tidak boleh pindah ke Manchester United pada musim depan. "Jika Jack memutuskan pergi, maka ia akan mendapatkan restu dari semua pihak atas apa yang telah ia lakukan untuk klub ini," ungkap Daley kepada Daily Star.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Bertahan

Daley tahu betul bahwa Grealish sangat mengidamkan bermain untuk Timnas Inggris di Piala Eropa tahun depan. Ia menyebut Grealish bisa mendapatkan slot itu jika bertahan di Villa, karena ia akan mendapatkan garansi bermain pada setiap pekannya.

"Jika ia ingin masuk ke Timnas Inggris, saya rasa lebih baik ia bertahan di Villa. Bersama klub ini, ia akan mendapatkan jaminan untuk bermain di setiap pekan," ujar daley.

Daley menilai bahwa jika Grealish pindah ke Manchester United, kecil kemungkinan ia bisa menjadi starter reguler sepanjang musim ini. Jadi ia menilai sang playmaker lebih baik melanjutkan kariernya, setidaknya satu tahun lagi agar bisa bermain di Piala Eropa.

"Euro akan digelar pada musim panas tahun depan. Jack butuh bermain untuk bisa masuk dalam rencana Southgate." ujarnya.

Manchester United diketahui masih kesulitan untuk memboyong Grealish pada musim panas ini. Sang playmaker dikabarkan mendapat banderol di angka 80 juta pound pada musim panas ini, dan Manchester United menolak untuk membayar semahal itu.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/8/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer