Sukses


Saksikan Live Streaming Salzburg Vs Liverpool, Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Juara Premier League, Liverpool, akan menjalani laga pramusim yang kedua dengan meladeni RB Salzburg, di Stadion TBC, Selasa (25/8/2020). Meskipun hanya bertajuk uji coba, The Reds menganggap pertandingan penting dan krusial. 

Menjelang bergulirnya Premier League 2020/2021, Liverpool sudah menjalani satu laga persahabatan melawan VfB Stuttgart. Pertandingan itu dimenangi The Reds dengan skor meyakinkan 3-0. 

Tiga gol kemenangan Liverpool atas Stuttgart dilesakkan oleh Roberto Firmino, Naby Keita, dan Rhian Brewster. Pada laga itu, Klopp menurunkan skuad terbaiknya pada babak pertama, kemudian melakukan pergantian hampir menyeluruh pada paruh kedua. 

Taktik serupa diprediksi akan diterapkan juga pada laga persahabatan melawan RB Salzburg. Klopp akan kembali menurunkan tim terbaik pada babak pertama, lalu menjajal pemain-pemain lain setelah half time. 

Bagi tiga pemain Liverpool laga itu bakal istimewa karena menjadi ajang reuni dengan mantan klubnya. Tiga pemain yang pernah merumput di Salzburg adalah Takumi Minamino, Naby Keita, dan Sadio Mane. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan Salzburg versus Liverpool bisa disaksikan secara live streaming dengan klik tautan ini pada pukul 21.00 WIB, Selasa 25 Agustus. 

Video Populer

Foto Populer