Sukses


Chelsea Selangkah Lagi Mendapatkan Jasa Malang Sarr Secara Gratis

Bola.com, London - Chelsea asuhan manajer Frank Lampard makin agresif pada bursa transfer musim panas 2020. Klub asal London Barat, seperti dikabarkan Daily Mail, Selasa (25/8/2020), kini selangkah lagi mengamankan jasa Malang Sarr.

Chelsea kabarnya siap menyelesaikan kepindahan Malang Sarr paling lambat pada akhir pekan ini. Apalagi saat ini pemain berusia 21 tahun itu tidak memiliki klub karena menolak memperpanjang kontrak di Nice.

Artinya, Chelsea bisa mendapatkan jasa Malang Sarr secara gratis. Kehadiran pemain asal Prancis itu diharapkan bisa menambal lubang yang ada di lini pertahanan Chelsea.

Musim 2019-2020, Malang Sarr menjadi andalan di lini belakang Nice. Malang Sarr tampil 19 kali di Ligue 1 dan sukses mencetak gol.

Usianya yang masih muda membuat Malang Sarr menjadi pemain potensial untuk Chelsea. Seperti diketahui, manajer Frank Lampard sedang berusaha melakukan peremajaan skuat yang ada di Chelsea.

Chelsea sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain anyar. Klub asal London Barat mengeluarkan 93 juta pound untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tandem Thiago Silva

Malang Sarr kabarnya akan diduetkan dengan Thiago Silva di lini pertahanan Chelsea. Pemain asal Brasil itu diyakini akan bergabung dengan Chelsea setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir pada 31 Agustus 2020.

Chelsea menjadikan Thiago Silva sebagai solusi kilat untuk menambal lini belakang. Hal itu tercermin dari kontrak jangka pendek yang ditawarkan untuk pemain berusia 35 tahun.

Kubu Stamford Bridge hanya menyodorkan kontrak berdurasi satu tahun kepada Thiago Silva. Namun, hal itu tak menutup kemungkinan untuk memberikan perpanjangan kontrak andai tampil gemilang di jantung pertahanan Chelsea musim ini.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer