Sukses


Chelsea Resmi Dapatkan Bek Malang Sarr, tapi Langsung Dipinjamkan Lagi

Bola.com, Jakarta - Chelsea resmi mendapatkan Malang Sarr dari klub Ligue 1 Prancis, Nice. Namun, bek muda berusia 21 tahun itu akan menghabiskan musim 2020/2021 sebagai pemain pinjaman di klub lain.

Langkah tersebut dilakukan Chelsea agar Malang Sarr bisa menambah pengalaman bermain dan siap bersaing di skuat utama The Blues sekembalinya dari masa peminjaman.

"Peluang mendapatkan Malang Sarr adalah sesuatu yang tak bisa kami biarkan begitu saja," kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia dilansir dari laman resmi klub.

"Dia adalah bek muda yang sangat potensial, dan selama masa peminjaman, kami akan memantaunya baik-baik," tambahnya lagi.

Chelsea bisa dibilang beruntung bisa mengamankan tanda tangan Malang Sarr. Sebab, selain andal bermain di posisi aslinya, yakni bek tengah, ia juga piawai mengawal sisi kiri pertahanan.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berseragam Nice Sejak Usia Lima Tahun

Malang Sarr adalah produk asli akademi Nice. Ia bahkan sudah berada di sana sejak usia lima tahun.

Debutnya terlaksana saat ia berusia 17 tahun, di mana Malang Sarr mencetak gol pada laga tersebut. Sejak saat itu, sudah lebih dari 100 penampilan ia bukukan bersama Nice.

Lahir dari orang tua asli Senegal, Malang Sarr tergabung di tim junior Prancis. Namun, ia masih bisa berpindah kewarganegaraan karena belum sekalipun bermain di level senior.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer