Sukses


Thiago Silva Selesaikan Tes Medis di Milan dan Segera Gabung Chelsea

Bola.com, Jakarta - Thiago Silva tinggal menandatangani dokumen-dokumen terkait kontrak untuk menjadi pemain baru Chelsea. Bek veteran asal Brasil itu telah menyelesaikan tes medis di Milan pada Kamis (27/8/2020) malam waktu setempat.

Paris Saint-Germain (PSG) melepas Thiago Silva usai laga final Liga Champions beberapa waktu lalu. Dengan begini, mantan bek AC Milan itu akan didapatkan Chelsea secara gratis.

Thiago Silva sudah merampungkan tes medis di Milan. Setelah itu, ia akan terbang ke London pada Jumat (28/8/2020) waktu setempat untuk penandatanganan kontrak bersama Chelsea.

Dilansir dari Sky Sports, Thiago Silva bakal menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu lantaran melakukan perjalanan dari Paris, Lisbon, lalu Milan sebelum terbang ke London. Dikhawatirkan, virus corona terdapat di dalam tubuhnya.

Masih dalam laporan yang sama, Thiago Silva dikontrak selama 12 bulan. Namun, diyakini bek berusia 35 tahun itu memiliki klausul penambahan satu tahun kontrak lagi bersama Chelsea, bergantung pada jumlah permainan dan performa selama kesepakatan kontrak awal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ucapan Terimakasih PSG

Pemilik klub PSG, Nasser Al-Khelaïfi, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Thiago Silva. Meski urung memberikan gelar Liga Champions, label legenda akan tersemat selama-lamanya.

"Thiago Silva, terimakasih atas kebersamaan selama delapan tahun yang tak terlupakan, atas kenangan, kepemimpinan, dan komitmenmu," kata Nasser Al-Khelaïfi.

"Anda akan selamanya menjadi pemain luar biasa buat PSG, dan status legenda bakal tersemat."

"Harapan saya, semoga Anda selalu mendapatkan yang terbaik, buat karier dan keluarga, serta petualanganmu kedepannya. Anda akan selalu menjadi bagian penting buat keluarga dan sejarah klub ini, Merci Captain," tulisnya lagi.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer