Sukses


Manchester United Semakin Dekat Dapatkan Donny van de Beek

Bola.com, Manchester - Rencana Manchester United mendapatkan tanda tangan Donny van de Beek akan segera terealisasi. Seperti dilansir De Telegraaf, MU telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Van de Beek.

Sebelumnya, gelandang Timnas Belanda itu kerap dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Apalagi setelah kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru menggantikan Quique Setien.

Namun, setelah Barca diklaim tak tertarik merekrut Van de Beek, agen pemain 23 tahun itu pun menghubungi kubu Manchester United guna menawarkan kliennya.

Van de Beek dikabarkan De Telegraaf sudah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun, atau hingga Juni 2025 yang ditawarkan Manchester United kepadanya.

Kini, MU tengah menggelar pembicaraan dengan kubu Ajax untuk coba langsung memboyong Van de Beek ke Old Trafford dengan biaya transfer bernilai sekitar 45 juta euro.

Manchester United yakin bakal mampu merampungkan proses perekrutan Donny van de Beek dalam pekan ini. Adapun sang pemain bakal terbang ke Manchester guna menjalani tes medis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mengincar Banyak Pemain

Manchester United telah dikaitkan dengan banyak pemain pada musim panas 2020, mulai dari Jack Grealish, Jadon Sancho, hingga Lionel Messi. Akan tetapi, belum ada yang resmi dibeli oleh MU.

Fans Tim Setan Merah dibuat frustrasi dengan manuver klub pada bursa transfer. Negosiasi dengan Dortmund untuk Jadon Sancho berjalan lambat, sedangkan untuk Jack Grealish belum ada kabar yang pasti.

Di sisi lain, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mendesak klub untuk segera membeli pemain baru. Pasca-kalah dari Sevilla pada semifinal Liga Europa, sang manajer ingin klub segera membeli pemain baru agar lebih kompetitif.

Donny van de Beek jelas bisa menjadi opsi yang ideal bagi MU. Dari sisi harga, dia jauh lebih murah dibanding Jack Grealish. Van de Beek punya keunggulan bermain di kompetisi Eropa dibanding Grealish.

Sumber: De Telegraaf

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 31/8/2020)

Video Populer

Foto Populer