Sukses


Negosiasi Lancar, Chelsea Segera Umumkan Perekrutan Kai Havertz

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan segera melakukan pengumuman gelandang serang Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Kans mendatangkan Lionel Messi pun tampaknya tertutup sudah.

Sejak beberapa hari lalu, Chelsea dan Bayer Leverkusen kabarnya sudah mencapai kata sepakat perihal transfer Havertz di angka 90 juta poundsterling termasuk bonus.

Namun, peresmian transfer ini harus tertunda karena kubu Leverkusen ingin mencari pengganti Havertz terlebih dahulu agar harganya tidak terlalu mahal.

Dilansir Bild, kepindahan Havertz ke Chelsea tampaknya tinggal menunggu waktu saja setelah pemain 21 tahun itu absen dalam kegiatan klub.

Havertz memang ikut menjalani tes Covid-19 wajib yang digelar pada Jumat (28/8/2020) kemarin. Namun, Havertz tak ikut ketika skuad Leverkusen kembali bertemu pada Minggu (30/8/2020).

Bisa jadi Havertz akan terbang ke London dalam beberapa hari ke depan guna menjalani tes medis sebelum diumumkan sebagai pemain baru Chelsea.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Lima Tahun

Kabarnya, Chelsea akan menuntaskan pembayaran dalam dua instalasi. Pertama mereka akan membayar 72 juta poundsterling untuk Havertz, lalu 18 juta poundsterling sisanya dalam bentuk bonus.

Chelsea diklaim juga sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Havertz. Gelandang Jerman ini akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 31/8/2020)

Video Populer

Foto Populer