Sukses


Chelsea Siap Melepas N'Golo Kante, Harganya Rp1,5 Triliun

Bola.com, London - Chelsea siap melepas N'Golo Kante pada musim panas ini dengan banderol 80 juta pound atau Rp1,5 triliun.

Masa depan Kante di Chelsea makin tidak pasti. Frank Lampard dikabarkan masih ragu-ragu akan mempertahankannya atau tidak. Menurut Express, The Blues telah memutuskan untuk menjual sang pemain.

Inter Milan disebut sebagai tim yang paling mungkin mendaratkan Kante pada bursa transfer musim panas ini. Antonio Conte membawa Kante dari Leicester ke Stamford Bridge pada 2016. 

Reuni dengan Conte menjadi opsi terbaik bagi Kante jika dilepas Chelsea.

Inter Milan telah merekrut Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Ashley Young, dan Victor Moses dari Premier League. Selain itu, Inter juga masuk daftar klub yang mengantre untuk mendapatkan Lionel Messi.

Conte juga tertarik pada sesama bintang Chelsea, Olivier Giroud. Untuk Kante, Inter Milan perlu mengumpulkan dana untuk mendanai transfer dan gajinya yang mencapai 150.000 pound per pekan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Permintaan Conte

Antonio Conte sekarang menangani Inter Milan dan pastinya ingin bereuni kembali dengan N'Golo Kante. Inter sangat aktif di bursa transfer sejak Conte datang ke klub dan pelatih Italia itu biasanya akan melakukan segalanya untuk mendapatkan pemain yang ia sukai.

Kante direkrut Chelsea saat dipimpin oleh Conte. Itu adalah transfer yang membuat The Blues memenangkan gelar Premier League pada 2016-17.

Inter awalnya bisa menantang Juventus dalam perebutan gelar Serie A, tetapi itu tidak berlangsung lama. Dengan pemain seperti Kante, Inter akan jauh lebih kuat dan itu pasti akan membawa mereka sedikit lebih dekat ke Juventus.

 

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer