Sukses


ASAP, Manchester United Jual 2 Pemain Ini demi Danai Transfer

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ingin menjual dua pemain, yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira secepat mungkin.

Seperti yang diungkapkan oleh The Sun pada Maret lalu, pasangan tersebut diperkirakan tak masuk daftar rencana Manchester United untuk musim ini.

Klub ingin segera melepas keduanya untuk mengumpulkan sejumlah dana guna membiayai transfer. Lingard dan Pereira sama-sama bermain 40 kali di semua kompetisi musim lalu dan 25 di antaranya menjadi starter.

Lingard mencetak empat gol dan dua assist sedangkan Pereira mencetak dua gol dan empat assist. United bertekad untuk menyelesaikan penjualan mereka dengan tenggat transfer lebih dari sebulan lagi.

Manchester United mendapat kritik dari fans karena pergerakan di bursa transfer yang tergolong pasif.

Perpanjangan pinjaman Odion Ighalo adalah satu-satunya langkah transfer sejauh ini. Sementara untuk Jadon Sancho, sudah pasti batal karena kepentok harga.

Namun, Manchester United hampir menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Ajax, Donny van de Beek dari Ajax. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

3 Pemain Lagi

Manchester United dikabarkan masih berencana merekrut tiga pemain baru lagi. Beberapa area yang membutuhkan suntikan pemain baru dikabarkan sudah diidentifikasi oleh MU. 

Manchester United akan mencari pemain di sektor sayap kanan, bek tengah, dan penyerang. Ketiga posisi ini dinilai masih butuh tambahan amunisi karena berbagai alasan yang berbeda. 

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer