Sukses


Disindir Jose Mourinho Gara-gara Penalti, Bruno Fernandes Beri Balasan Menohok

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, membalas sindiran yang dilontarkan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, terhadap dirinya. Mourinho menyindir Fernandes terkait banyaknya gol yang dilesakannya melalui penalti. 

Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di Manchester United pada musim 2019/2020. Itu adalah musim pertamanya di Old Trafford. 

Pemain asal Portugal itu membukukan 12 gol dan 8 assist sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada akhir Januari 2020, tepatnya dalam 22 laga. 

Yang menjadi sorotan Mourinho adalah gol penalti Fernandes. Dari total 20 gol yang disumbangkan Fernandes untuk MU di semua kompetisi, delapan di antaranya dari titik putih. 

"Bruno datang, dalam kondisi bugar, bermain sangat baik, membuat Manchester United meningkat. Ia juga membuktikan diri sebagai seorang penendang penalti, salah satu yang terbaik di dunia, karena dia memiliki sekitar 20 penalti untuk mencetak gol," kata Mourinho pada Juli 2020.

Saat itu, Bruno Fernandes tidak langsung membalas sindiran itu. Setelah hampir dua bulan, sang gelandang akhirnya membalas kata-kata Jose Mourinho itu. Seperti apa? 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Dibandingkan dengan Kevin de Bruyne

Bruno Fernandes mengaku tidak tersinggung dengan komentar Mourinho. Dia membalas dengan membeberkan statistiknya dibandingkan dengan bintang Manchester City, Kevin de Bruyne. 

"Sejujurnya saya tidak tersinggung. Saya merasa sebagai penendang penalti yang baik dan tak lebih. Saya memahami, tapi dari apa yang saya ambil dari kata-kata Mourinho, karena saya orang yang sangat positif. Saya anggap ia mengatakan saya penendang penalti yang baik," kata Fernandes, seperti dilansir Mirror, Rabu (2/9/2020). 

"Saya dengan orang-orang bilang, ah, dia hanya mencetak gol dari penalti. Tapi belum lama yang lalu saya melihat statistik, kecuali penalti. Hanya Kevin de Bruyne yang terlibat dalam lebih banyak gol dibanding di Inggris ketika menghitung gelandang," imbuh Fernandes. 

Manchester United membukukan rekor penalti di Premier League musim lalu. Setan Merah dihadiahi 14 penalti dalam 38 pertandingan dan delapan lagi di turnamen yang lain. 

Sumber: Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer