Sukses


VIDEO: Alessio Romagnoli dan 4 Pemain yang Bisa Memperkuat Pertahanan Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United berhasil finis di posisi ketiga pada ajang Premier League musim lalu. Namun, tidak dimungkiri kalau barisan pertahanan Setan Merah cukup rapuh. Setan Merah harus menambah pemain untuk meperkuat lini belakang. Alessio Romagnoli sebagai pemain sarat pengalaman patut diperhitungkan untuk berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United.

Manchester United punya masalah krusial, sedikitnya pemain berkarakter pemimpin di jajaran skuat. Klub yang dulunya dipimpin oleh orang-orang seperti Roy Keane dan Nemanja Vidic sekarang dihuni mayoritas pemain tanpa jiwa kepemimpinan.

Alessio Romagnoli yang menjabat sebagai kapten AC Milan selama beberapa musim terakhir bisa menjadi jawaban atas krisis kepemimpinan di Tim Setan Merah. Setelah memainkan hampir 200 pertandingan untuk Rossoneri, pemain berusia 25 tahun itu sangat berpengalaman dan memiliki tahun-tahun terbaik di depannya.

Seorang bek Italia yang lengkap, dia rata-rata memiliki akurasi passing lebih dari 90%. Dengan rata-rata memenangi 2,3 duel udara per pertandingan, bek Milan ini dominan di udara.

Mendatangkan Romagnoli bisa membuat United menjadi kekuatan yang diperhitungkan di musim mendatang. Duet bek termahal di dunia Harry Maguire (80 juta poundsterling) dengan Victor Lindelof belum memiliki dampak yang diinginkan. Maguire kurang kecepatan dan Lindelof lemah secara fisik dan duel-duel udara. 

Jika Manchester United ingin terlibat dalam perburuan juara Liga Inggris musim depan mereka butuh bek tengah kelas atas yang dominan. Berikut 5 pemain yang bisa memperkuat pertahanan Manchester United termasuk Alessio Romagnoli.

Video Populer

Foto Populer