Sukses


Liga Inggris: Donny van de Beek Bakal Klop dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Keputusan Donny van de Beek menerima pinangan dari Manchester United disambut baik Wesley Sneijder. Eks gelandang Timnas Belanda itu yakin Van de Beek bakal cocok dengan MU.

Tim Setan Merah akhirnya meresmikan pembelian pertama pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United sukses mengamankan jasa Van de Beek dari Ajax Amsterdam pada 30 Agustus 2020.

MU menebus pemain berusia 23 tahun tersebut dengan banderol yang mencapai 40 juta euro (Rp 697 miliar). The Red Devils juga mengikat Donny van de Beek dengan kontrak berdurasi lima musim.

Bersama Manchester United, gelandang timnas Belanda itu akan mengenakan jersey nomor 34. Dia diyakini akan membentuk trio gelandang bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di MU.

"Sekarang adalah waktu yang tepat (bagi Donny van de Beek pindah ke klub lain)," kata Sneijder kepada Voetbal International.

"Manchester United adalah klub yang fantastis dan saya pikir dia juga lebih cocok di sana. Sepak bola Inggris lebih cocok untuknya daripada Spanyol." lanjut mantan pemain Inter Milan itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Komplet

Wesley Sneijder juga memuji kualitas Donny van de Beek. Sneijder yakin kemampuan yang dimiliki Van de Beek akan membantunya di Manchester United.

"Dia adalah pemain yang lengkap. Saya sangat suka aksi larinya. Dia adalah seseorang yang membuat ruang, memiliki banyak kedalaman dan selalu mencari momen yang tepat bermain ke dalam," ucap Sneijder

"Dia selalu di tempat yang tepat dan selalu bermain sepak bola," imbuhnya.

Sumber: Acefootball

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 07/09/2020)

Video Populer

Foto Populer