Sukses


Timo Werner Rasakan Pengalaman Mengejutkan pada Laga Debutnya di Liga Inggris, Fans Bereaksi Kocak

Bola.com, London - Pemain baru Chelsea, Timo Werner, merasakan pengalaman mengejutkan saat menjalani laga debut di Liga Inggris, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB. Dia mengaku tak pernah menghadapi tiga bek sekaligus yang semuanya berpostur tinggi dan besar. 

Laga debut Timo Werner, yang didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas ini, di Liga Inggris berakhir manis. Pemain berusia 24 tahun itu membantu Chelsea mengalahkan Brighton dengan skor 3-1. 

Gol kemenangan Chelsea masing-masing disumbangkan oleh Jorginho (23'), Reece James (56'), dan Kurt Zouma (66'). Satu-satunya gol balasan Brighton dilesakkan oleh Leandro Trossard (54'). 

Pada pertandingan itu, Werner tampil selama 90 menit, dengan mencatatkan lima tendangan, satu di antaranya mengarah ke gawang. 

Selepas pertandingan, Werner mengungkapkan keterkejutan karena ada perbedaan yang mencolok antara bermain di Premier League dan Bundesliga. 

"Ya, Premier League adalah sepak bola yang berbeda, karena saya rasa para bek...saya tidak pernag bermain melawan tiga defender seperti ini yang begitu tinggi, begitu besar," kata Werner, seperti dilansir Sportbible

"Tetapi, secara permainan menurut saya sangat menyenangkan. Terutama di babak pertama, saya punya banyak ruang untuk bergerak," imbuh dia. 

Fans menyukai reaksi Timo Werner atas pengalaman pertamanya di Liga Inggris. Mereka memberikan berbagai komentar kocak melalui media sosial Twitter. Berikut ini beberapa di antaranya. 

 

2 dari 5 halaman

1. Bakal Ketemu yang Lebih Besar Lagi Pekan Depan

"Kamu akan menghadapi bek yang berukuran lebih besar lagi pada Minggu depan (melawan Liverpool). Selamat datang di Premier League Werner"

3 dari 5 halaman

2. Selamat Datang di Premier League, Liga dengan Bek-bek yang Layak

4 dari 5 halaman

3. Begini Reaksi Van Dijk Melihat Video Ini

5 dari 5 halaman

4. Siap-siap Diperdaya Tarkowski dan Mee

"Tak sabar melihatnya diperdaya oleh Tarkowski dan Mee di Turf Moor pada Selasa malam yang dingin." 

Sumber: Sportbible 

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer