Sukses


Harga Kylian Mbappe Tidak Mahal-mahal Amat, 2 Klub Raksasa Liga Inggris Masih Sanggup Menebusnya

Bola.com, Jakarta - Bintang PSG, Kylian Mbappe, ditaksir saat ini bernilai 400 juta pounds (Rp7,6 triliun). Namun, media Spanyol, AS, mengklaim klub peminat seperti Manchester United dan Liverpool hanya perlu merogoh koceh senilai 111 juta pounds (Rp2,1 triliun) jika ingin memboyongnya.    

Kontrak Kylian Mbappe di PSG hanya tersisa dua tahun lagi. Pemain asal Prancis itu sudah mengatakan kepada PSG ingin hengkang pada akhir musim ini. 

PSG tak punya pilihan lain selain melepasnya. Bahkan, PSG mungkin akan menjualnya lebih awal supaya harga Mbappe tidak terlalu turun. 

Menurut AS, Selasa (15/9/2020), banderol Mbappe bisa turun menjadi Rp2,1 triliun jika kontraknya sudah memasuki 12 bulan terakhir. Namun, jika dijual pada bursa transfer Januari 2021 atau pada musim panas kali ini, PSG bisa meraup kocek lebih banyak.   

Klub-klub peminat tentu tidak akan melepaskan begitu saja peluang mendapatkan Mbappe dengan harga miring. Harga tersebut dinilai tidak terlalu mahal untuk pemain dengan kualitas tinggi seperti itu. 

Meskipun klub-klub Liga Inggris juga terkena imbas dari krisis akibat virus corona, Manchester United dan Liverpool diyakini masih mampu menebus Kylian Mbappe dengan harga Rp2,1 triliun.  

 

2 dari 3 halaman

Hanya Tertarik Pindah ke Real Madrid

Masalahnya, Manchester United dan Liverpool harus berjuang keras untuk meyakinkan Mbappe supaya mau pindah ke Inggris. Menurut The Sun, hanya satu klub yang menarik minat sang pemain. 

Sayangnya klub tersebut bukan MU atau Liverpool. Bintang berusia 21 tahun itu dikabarkan hanya tertarik pindah ke Real Madrid. 

Kepindahan Mbappe dari PSG ke Real Madrid sangat mungkin terwujud. Sudah menjadi rahasia umum, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat tertarik untuk memboyong Mbappe ke skuadnya. 

Zidane bahkan sudah mengincar Mbappe sejak musim lalu. Namun, ambisi Los Blancos merekrut Mbappe pada musim ini juga terhambat krisis finansial yang melanda klub akibat pandemi Covid-19. 

Sumber: The Sun, AS 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer