Sukses


Liga Inggris: Manchester United Berpeluang Gaet Titisan Nemanja Matic, Harganya Murah Meriah

Bola.com, Jakarta - Manchester United diberitakan akan mendaratkan gelandang bertahan baru. Mereka akan merekrut Uros Racic dari Valencia.

Menjelang musim 2020/21, United dirumorkan tengah berburu gelandang bertahan baru. Saat ini mereka hanya memiliki Nemanja Matic yang punya posisi natural sebagai gelandang bertahan.

Namun belakangan kabar perburuan gelandang bertahan Manchester United ini agak menguap. Setan Merah diberitakan lebih mencari winger dan bek baru di musim panas ini.

The Sun mengklaim, diam-diam MU sudah bermanuver untuk perburuan gelandang bertahan baru. Mereka diberitakan mencoba mendatangkan Uros Racic dari Valencia.

Menurut laporan tersebut, Racic merupakan salah satu gelandang bertahan muda terbaik di Eropa. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata. Gaya bermainnya bahkan disebut sangat mirip dengan Nemanja Matic.

Manchester United menilai bahwa pemain 22 tahun itu akan menjadi penerus yang ideal untuk Matic sehingga mereka tertarik merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Murah Meriah

Menurut laporan tersebut, peluang Manchester United untuk mendaratkan Racic di musim panas ini cukup besar.

Hal ini dikarenakan Valencia tengah mengalami kesulitan keuangan. Sehingga mereka terpaksa menjual beberapa pemain bintang mereka.

Racic pun demikian. Jika MU memberikan penawaran yang cocok maka mereka akan melepaskan sang gelandang ke Old Trafford.

Manchester United diberitakan tidak perlu bayar mahal untuk merekrut Racic. Sang gelandang bisa direkrut di kisaran angka 30 juta Euro saja di musim panas ini.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pas, published 15/9/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer