Sukses


3 Klub yang Ngebet Meminang Wonderkid yang Disia-siakan Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Bola.com, Jakarta - Chelsea berpotensi berpisah dengan Callum Hudson-Odoi dalam waktu dekat. Sang wonderkid sedang menjadi incaran sejumlah klub Eropa.

Hudson-Odoi adalah salah satu produk Akademi Chelsea. Winger Inggris itu pertama kali diorbitkan oleh Maurizio Sarri di skuad The Blues.

Musim lalu, Hudson-Odoi tidak banyak mendapat kesempatan bermain di Chelsea. Ia jarang terlihat di lapangan karena cedera berkepanjangan.

Pada laga pembuka Premier League 2020-2021, Hudson-Odoi duduk di bangku cadangan. Pemain 19 tahun itu hanya bermain selama 10 menit sebagai pengganti Kai Havertz dalam laga melawan Brighton & Hove Albion

Hudson-Odoi kemungkinan besar tidak akan berada di skuad Chelsea dalam waktu dekat. Menurut laporan, sang pemain sedang diminati sejumlah klub pada musim panas ini.

Berikut ini tiga klub yang berminat merekrut Hudson-Odoi pada bursa transfer kali ini.  

Video

2 dari 4 halaman

Bayern Munchen

Bayer Munchen sudah lama menginginkan jasa Callum Hudson-Odoi. Raksasa Jerman itu pernah mencoba memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin 2019.

Die Roten melayangkan tawaran senilai 35 juta pounds kepada Chelsea untuk merekrut Hudson-Odoi. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak oleh kubu The Blues.

Meski begitu, Bayern masih belum bisa melupakan Hudson-Odoi. Menurut laporan terbaru, Bayern kembali menghidupkan minatnya kepada sang pemain pada musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Juventus

Juventus akan memulai musim baru di bawah asuhan Andrea Pirlo. Mantan gelandang timnas Italia tersebut tengah melakukan perombakan di lini serangnya.

Bianconeri sudah tidak membutuhkan tenaga Gonzalo Higuain. Bomber asal Argentina itu dilepas pada musim panas ini.

Karena itu, jawara Serie A itu membutuhkan tambahan amunisi untuk barisan depannya. Menurut laporan terbaru, Juventus tertarik merekrut Hodson-Odoi.

4 dari 4 halaman

RB Leizig

RB Leizig pernah punya bomber tajam bernama Timo Werner. Akan tetapi, sang pemain hengkang ke Chelsea pada musim panas ini.

Leipzig melepas Werner ke Chelsea dengan biaya 53 juta euro. Klub Bundesliga tersebut bisa membeli pemai baru dengan uang penjualan Werner.

Menurut laporan Leipzig juga tertarik untuk merekrut Hudson-Odoi. Namun, mereka sepertinya tidak akan mampu membayar gaji sang pemain sebesar 120 ribu pounds per pekan.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/9/2020)

Video Populer

Foto Populer