Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sengaja Biarkan Liverpool Rekrut Thiago Alcantara

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tinggal selangkah lagi memboyong Thiago Alcantara ke Anfield. Pihak Manchester United diberitakan sengaja membiarkan sang gelandang bergabung dengan sang rival.

Sejak dua bulan yang lalu, Thiago Alcantara sudah digosipkan ingin meninggalkan Allianz Arena. Sang gelandang ingin mencari tantangan baru setelah tujuh tahun menjadi bagian dari Die Roten.

Mantan presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness mengklaim bahwa ada dua klub yang mengincar jasa Thiago. Mereka adalah Manchester United dan Liverpool.

Kabar terbaru yang beredar, Thiago sudah sepakat bergabung dengan Liverpool. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut bahwa MU sengaja tidak mengejar Thiago lebih lanjut sehingga Liverpool berhasil mendapatkan jasanya.

Menurut laporan Romano, Manchester United sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Thiago pada awalnya.

Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk memperkuat lini tengahnya. Sehingga Thiago dinilai akan sempurna untuk itu.

Namun Romano menyebut Manchester United tidak pernah berbicara dengan pihak Bayern Munchen mengenai transfer Thiago. Mereka hanya berhubungan dengan sang agen.

 

2 dari 3 halaman

Karena Sudah Dapat Donny van de Beek?

Lebih lanjut, Romano mengklaim bahwa MU sudah berhenti mengejar Thiago sejak dua pekan yang lalu.

Pasalnya pada saat itu mereka sudah mendapatkan jasa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Mereka membayar 40 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

Pihak MU menilai opsi lini tengah mereka saat ini sudah cukup sehingga mereka menilai tidak perlu lagi mengejar tanda tangan Thiago.

Thiago digosipkan ditebus Liverpool di angka 30 juta Euro. Sang gelandang kabarnya akan diikat dengan kontrak lima tahun di Anfield.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer