Sukses


Liga Inggris: Frustrasi dengan Transfer Manchester United, Begini Manuver Solskjaer

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mulai frustrasi dengan pergerakan timnya di bursa transfer musim panas 2020. Dibandingkan klub seteru-seterunya, manuver MU di bursa transfer bisa dibilang sangat lambat

Sebelum musim 2019/2020 berakhir, Solskjaer sudah mengutarakan rencananya di bursa transfer. Ia menyebut timnya butuh tambahan tiga sampai empat pemain baru agar bisa jadi penantang gelar yang serius.

Namun kurang tiga pekan bursa transfer ditutup, Manchester United masih sepi belanja. Mereka baru mendatangkan satu pemain saja ke Old Trafford, yaitu Donny van de Beek.

ESPN, Kamis (17/9/2020), melansir Solskjaer mulai frustrasi dengan lambatnya proses transfer MU. Sang pelatih akhirnya bereaksi. Ia diberitakan berbicara dengan manajemen MU baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer bisa memahami kondisi Manchester United saat ini. Ia menyadari Setan Merah tidak bisa menghamburkan uang dalam jumlah besar karena perekonomian klub terdampak pandemi virus corona.

 

2 dari 3 halaman

Fokus ke Satu Transfer

Namun ia diberitakan mengungkapkan kekesalannya ke manajemen MU, karena ada beberapa transfer yang seharusnya sudah selesai tapi negosiasinya masih berlarut-larut hingga saat ini.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sudah mengajukan permintaan ke manajemen MU. Ia ingin dengan budget transfer yang tersisa difokuskan ke satu pemain, yaitu Jadon Sancho.

Solskjaer menilai sang winger sangat krusial dalam rencananya sehingga ia tidak peduli harus keluar uang banyak untuk mendapatkan jasanya.

Menurut laporan yang sama, situasi MU untuk mengamankan jasa Sancho semakin sulit. Pihak Dortmund dilaporkan ogah menjual sang winger di musim panas ini.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/9/2020) 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video :Pilihan Berikut Ini

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer