Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Hari Ini, Gareth Bale dan Sergio Reguilon Bakal Selesaikan Transfer ke Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Tottenham Hotspur membuat banyak manuver penting di bursa transfer dalam satu pekan terakhir. Gareth Bale dan Sergio Reguilon bakal merapat ke tim asuhan Jose Mourinho. 

Tottenham Hotspur membuka musim 2020/2021 dengan hasil yang buruk. Mereka kalah dari Everton pada laga perdana Premier League. The Lily White kalah dengan skor 1-0 ketika bermain di kandang sendiri.

Pasca kekalahan itu, Mourinho langsung menunjukkan rasa tidak puas dengan skuad yang ada. Walhasil, Daniel Levy sebagai pemilik Tottenham langsung merespon dengan terjun ke bursa transfer.

Tottenham mendadak aktif di bursa transfer. Kini Gareth Bale dan Sergio Reguilon akan terbang ke London pada hari Jumat (18/9/2020) untuk menyelesaikan operasi transfer ke Tottenham Hotspur. 

Khusus untuk Bale, sang pemain bakal bermain dengan status pinjaman bersama Tottenham Hotspur. Kemudian The Lily White punya opsi membeli dengan harga 30 juta euro.

Menariknya Real Madrid ternyata punya opsi membeli kembali dengan harga 40 juta euro dan tapi harga tersebut berlaku hanya dua musim.

2 dari 3 halaman

Sergio Reguilon

Seperti Gareth Bale, Sergio Reguilon juga akan pindah dari Real Madrid menuju Tottenham Hotspur. Bek berusia 23 tahun itu dibeli dengan harga 30 juta euro dengan beberapa klausul yang menyertainya.

Sergio Reguilon menerima kontrak hingga Juni 2024. Dia akan berada di London pada Jumat (18/9/2020) dan melakukan tes medis sebelum meneken kontrak.

Sebelum sepakat dengan The Lily White, Sergio Reguilon sempat punya kesepakatan dengan Manchester United. Namun, negosiasi antara United dan Real Madrid menemui jalan buntu.

 

Sumber: Marca 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer