Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Arsenal kembali menjalani London Derby pada pekan kedua Premier League, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. The Gunners menjamu West Ham United di Emirates Stadium dalam pertandingan kasta tertinggi Liga Inggris itu.

Pada pekan pembuka Premier League musim ini, Arsenal menang di kandang tim promosi dan sesama tim London, Fulham, dengan skor 3-0.

Pasukan Mikel Arteta menang lewat gol-gol Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan pemain baru Gabriel Magalhaes. Pemain baru lainnya, Willian, menyumbang dua assist di laga tersebut.

Sementara itu, West Ham langsung terjungkal pada pekan pertama. Anak-anak asuh David Moyes dikalahkan Newcastle di kandang sendiri dua gol tanpa balas.

Meski begitu, West Ham bisa langsung bangkit di putaran kedua Carabao Cup. Menjamu Charlton Athletic, West Ham United menang 3-0 melalui sepasang gol Sebastien Haller dan satu gol Felipe Anderson.

Kepercayaan diri West Ham mungkin telah pulih berkat kemenangan tersebut. Namun, Arsenal sangat difavoritkan untuk meraih poin penuh.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu (20/9/2020) dini hari WIB

Arsenal vs West Ham United

Stadion: Emirates Stadium

Kick-off: 02.00 WIB

Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd99905107

Video Populer

Foto Populer