Sukses


Liga Inggris: Kualitas James Rodriguez Masih Sama Seperti di Real Madrid dan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Manajer Everton, Carlo Ancelotti memuji James Rodriguez setinggi langit usai penampilan impresifnya kala mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 5-2 dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris 2020/2021.

Dominic Calvert-Lewin memang mencetak tiga gol pada laga tersebut. Akan tetapi, penampilan James Rodriguez juga menyita perhatian, termasuk perhatian Carlo Ancelotti.

"Dia mencetak gol pertamanya musim ini di Liga Inggris, ini adalah hal paling penting," kata Ancelotti.

Menurut Ancelotti, gol yang dilesakkan James Rodriguez merupakan kunci di balik kemenangan Everton atas West Bromwich Albion. Pemain asal Kolombia itu juga menciptakan satu assist.

Ancelotti juga menambahkan, kualitas yang ditampilkan James Rodriguez tak berubah dengan apa yang ditampilkannya saat masih membela Real Madrid dan Bayern Munchen.

"Kualitasnya tak berubah. James Rodriguez masih masih sama saat ia membela Real Madrid dan Bayern Munchen," kata Ancelotti lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain yang Cerdik

Pujian tak berhenti di situ saja. Ancelotto merasa kalau James Rodriguez adalah pemain yang sangat cerdik dan leluasa memainkan sepak bola yang sederhana.

"James Rodriguez bermain sederhana. Gaya bermainnya tidak rumit, tapi ia pintar menempatkan diri untuk bermain dengan gayanya sendiri," katanya.

"Pemain seharusnya seperti itu, jangan ribet, kalau mendapatkan tekanan, mainkan sepak bola sederhana," ujar Ancelotti memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer