Sukses


Liga Inggris: Manchester United Kalah Memalukan, Ole Gunnar Solksjaer Berikan Isyarat Tim Butuh Pemain Baru

Bola.com, Manchester - Raksasa Liga Inggris, Manchester United menelan kekalahan memalukan kala menjamu Crystal Palace pada pekan kedua Premier League 2020/2021 di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020).

Meski pemain anyar Donny van de Beek mencetak gol, tuan rumah tak mampu terhindar dari kekalahan 1-3. Usai pertandingan, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengisyaratkan kekalahan ini merupakan bukti tim masih butuh pemain baru lagi.

"Anda bisa lihat kami kekurangan dan mereka memang pantas mendapatkan poin. Mereka lebih tajam dari kami dalam banyak hal," kata Ole Gunnar Solksjaer mengutip dari Manchester Evening News.

Lebih lanjut Solskjaer menyebut salah satu penyebab timnya kalah di laga ini dikarenakan timnya telat panas dan situasi itu berhasil dimanfaatkan Palace.

"Mereka [Palace] lebih tajam daripada kami. Mereka juga cermat dalam duel dan memenangkan tekel. Kami mengawali laga dengan lambat, dan kami mendapatkan efek kejut di sisa pertandingan setelah mereka mencetak gol pertama mereka," terangnya.

2 dari 3 halaman

Manchester United Bakal Bangkit

Lebih lanjut Ole Gunnar Solskjaer pada kesempatan ini juga berjanji bahwa Manchester United akan segera bangkit dan memperbaiki kesalahan mereka.

"Kami akan meningkatkan permainan kami secepat mungkin, dan semoga saja kami bisa melakukan itu lebih cepat," kata Solskjaer.

"Sangat jarang anda bisa melihat penampilan para pemain kami seperti hari ini. Karena para pemain kami jauh lebih baik daripada yang mereka tunjukkan saat ini," ujarnya.

 

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer