Sukses


Liga Inggris: Tottenham Bikin Kejutan Ingin Boyong Jesse Lingard, Bahkan Siapkan Dana Besar

Bola.com, London - Kabar mengejutkan datang dari Tottenham Hotspur. Klub yang bermarkas di London Utara itu dikabarkan belum puas belanja dan ingin mendatangkan gelandang Manchester United, Jesse Lingard

Setelah mendatangkan Sergio Reguilon dan Gareth Bale dari Real Madrid, Tottenham Hotspur diyakini sudah cukup berbelanja di bursa transfer musim ini. Tetapi, prediksi itu tampaknya tidak tepat. 

Seperti dilansir Sport Mole, Minggu (20/9/2020), Manajer Spurs, Jose Mourinho, dikabarkan masih ingin mencari pemain di sektor tengah. Dia dikabarkan mengincar pemain yang sudah tidak asing baginya, yaitu Jesse Lingard

Mourinho dan Lingard pernah bekerja sama di Manchester United. Mourinho tampaknya menganggap Lingard bisa menjadi tambahan amunisi yang berguna bagi timnya untuk mengarungi kompetisi musim 2020/2021.

Kans Tottenham Hotspur mendatangkan Lingard pada musim panas 2020 ini terbuka lebar. Pemain asal Inggris itu tidak masuk skema dan rencana pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. 

Jesse Lingard tidak banyak berkontribusi sepanjang musim lalu. Manchester United dikabarkan tidak berminat memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun itu, yang habis pada musim panas 2021.  

2 dari 3 halaman

Siapkan Rp574 Miliar

Tottenham akan bisa mendapatkan servis Lingard dengan cuma-cuma jika mau menunggu hingga musim depan. Namun, Mouriunho dikabarkan ingin bereuni dengan anak asuhnya pada musim ini juga. 

Bahkan, Tottenham tidak keberatan jika harus merogoh kocek dengan dalam untuk membawa Lingard ke London Utara. Spurs disebut-sebut menyiapkan dana senilai 30 juta pounds (setara Rp574,8 miliar) untuk mendapatkan servis Lingard. 

Lingard tidak masuk dalam skuad MU pada laga pertama mereka di Liga Inggris musim ini, menghadapi Crystal Palace. Pada pertandingan itu Red Devils kalah dengan skor memalukan 1-3, padahal bermain di kandang sendiri. 

Sumber: Sportmole 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Serunya Mengoleksi Kartu Bola Manchester United, Edisi David Beckham Sulit Didapat

Video Populer

Foto Populer