Sukses


Kesan Gareth Bale Setelah Akhirnya Berjodoh dengan Jose Mourinho di Liga Inggris

Bola.com, London - Gareth Bale mengungkap kesan setelah akhirnya menjadi anak buah Jose Mourinho.

Ia memuji sang manajer dan yakin Mourinho mampu memberikan trofi kepada Tottenham Hotspur. Ia juga berharap bisa bekerja sama dengan manajer yang mencoba merekrutnya dua kali.

Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman dari Real Madrid. Mourinho mencoba membawa pemain Wales itu ke Santiago Bernabeu setahun sebelum Bale mendarat di Madrid.

Mourinho juga ingin mengontraknya ketika menjadi manajer Manchester United.

“Saya berbicara dengannya sebelum datang, jelas ketika kami berbicara,” kata Bale di BT Sport, dikutip dari Sportsmole, Senin (21/9/2020).

“Dia berbicara kepada saya tentang beberapa posisi yang dia ingin saya mainkan dan jelas saya senang dengan itu."

“Jelas dia adalah sosok yang kuat, terkenal, saya pikir dia cocok untuk Tottenham," imbuhnya.

“Kami semua ingin memenangkan trofi dan dia tahu lebih dari siapapun jadi semoga musim ini kami berhasil. Yang diinginkan setiap penggemar Tottenham adalah trofi, jadi kami akan berusaha sekuat mungkin di setiap pertandingan" tegas Gareth Bale.

2 dari 3 halaman

Lembaran Baru

Gareth Bale mengalami masa yang sulit di Real Madrid. Ia tidak disukai Zinedine Zidane dan menerima banyak kritik dari penggemar dan media.

Ia pun siap memulai lembaran baru bersama Mourinho. Dia kembali ke klub di mana dia akan merasakan cinta. Pemain berusia 31 tahun itu pun berjanji untuk tampil maksimal

"Saya telah mengatakan dalam wawancara sebelumnya bahwa ketika saya kembali ke Wales Anda merasakan cinta itu. Anda merasakan kebahagiaan itu dan kemudian Anda dapat memainkan yang terbaik ketika merasakan cinta itu dari para penggemar," katanya.

 

Sumber: BT Sport via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer