Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Setelah Sukses Pulangkan Gareth Bale, Tottenham Hotspur Siap Datangkan Jesse Lingard

Bola.com, Jakarta Setelah sukses mendatangkan Gareth Bale, kini Tottenham Hotspur berambisi untuk datangkan Jesse Lingard ke Tottenham Hotspur Stadium.

Jesse Lingard nantinya akan menggantikan posisi Dele Alli yang dikabarkan sudah tidak masuk kedalam rencana Jose Mourinho.

Di satu sisi, Jesse Lingard juga merupakan salah satu pemain yang masa depannya belum jelas di Manchester United. Hal tersebut dikarenakan dirinya jarang dimainkan dalam dua musim terakhir.

Cedera dan penurunan performa membuat sang pemain tidak mendapatkan banyak jam bermain. Alhasil ia digosipkan akan dilepas Solskjaer di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sangat menyukai gaya bermain Lingard. Ia menilai sang pemain cocok dengan skema permainannya, dan ia percaya bisa membangkitkan performa sang pemain.

Kabar akan ketertarikan Jose Mourinho tersebut juga menambah spekulasi jika Jesse Lingard bisa saja menggantikan Dele Alli. Ia dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho di musim depan.

Jesse Lingard telah tampil bersama Manchester United selama 207 laga di semua musim. Dengan catatan 33 gol dan 20 assist rasanya cocok untuk dapat mengisi lini serang Tottenham Hotspur.

Bersama Gareth Bale, Song Heung Min, dan Harry Kane lini depan dari Tottenham Hotspur menjadi lebih kuat.

Kembalinya Gareth Bale memang menjadi harapan baru, ditambah apabila Jesse Lingard berhasil didatangkan Tottenham Hotspur musim ini, mereka bisa menjadi harapan baru untuk Tottenham Hotspur di musim yang baru.

 

Sumber: Eurosport

Video Populer

Foto Populer