Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Raul Jimenez Beri Kode untuk Manchester United

Bola.com, London - Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez membuka peluang untuk menatap karier baru meski sedang bertahan di klub selama tiga tahun ke depan.

Pemain berusia 29 tahun itu menikmati musim 2019-20 yang luar biasa untuk Wolves dengan mencetak gol dalam 27 gol dan 10 assist dalam 55 penampilan.

Pemain Timnas Meksiko itu juga memulai musim baru dengan cara yang mengesankan. Ia mencetak gol dalam dua pertandingan Liga Inggris melawan Sheffield United dan Manchester City.

Manchester United dikabarkan mengangumi Jimenez untuk pos penyerang. Jimenez menegaskan akan terbuka untuk meninggalkan Wolves jika tawaran yang tepat tiba.

"Saya memiliki tiga musim lagi dalam kontrak Jika saya tetap di sini di Wolves, saya akan sangat senang. Kami tahu apa pun bisa terjadi dan mungkin ada perubahan. Saya terbuka untuk segalanya," kata Raul Jimenez saat berbicara di sebuah acara di kedutaan Meksiko di London.

2 dari 3 halaman

Konsisten

Sebelum tawaran itu datang, Raul Jimenez akan tetap konsisten dan berjanji maksimal untuk Wolves.

"Saya sudah beruntung memainkan beberapa pertandingan di Liga Champions. Itu adalah sesuatu yang luar biasa dan ada dalam rencana saya, tapi pertama-tama saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan dengan Wolves."

Jimenez telah mencetak 46 gol dalam 102 penampilan untuk skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu.

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer