Sukses


Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Petaka Manchester City dan Kesempurnaan Leicester

Bola.com, Manchester - Manchester City dipermalukan di kandang sendiri. Pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (28/9/2020), City dibantai Leicester City dengan skor 2-5. 

Pesta tujuh gol ini dimulai dengan Riyad Mahrez di menit ke-4, tapi Man City kemudian diberondong empat gol melalui hattrick Jamie Vardy dan satu gol James Maddison.

Skor sempat menipis menjadi 2-4 ketika Nathan Ake mencetak gol kedua pada menit ke-84, tapi penalti Youri Tielemans di menit ke-88 kembali membawa tim tamu menjauh dengan skor 2-5.

Bagi Leicester, hasil tersebut membuat catatan di awal Liga Inggris ini musim ini masih sempurna. Pasukan Brendan Rodgers menang tiga laga beruntun, dengan mencetak 12 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur harus puas memetik satu poin saat menjamu Newcastle United di Tottenham Hotspur Stadium. 

Tottenham unggul pada babak pertama melalui Lucas Moura, tepatnya di menit ke-27. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata melayang setelah Newcastle membalas pada injury time (90+7') melalui Callum Wilson.  

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Liga Inggris tadi malam. 

 

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Minggu (28/9/2020)

Sheffield United Vs Leeds United 0-1

Tottenham Hotspur Vs Newcastle United 1-1

Manchester City Vs Leicester City 2-5

Senin (29/9/2020)

West Ham United Vs Wolverhampton Wanderers 4-0

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer