Sukses


Liga Inggris: Dibantai Leicester, Manchester City Ngebut Rampungkan Transfer Ruben Dias

Bola.com, Manchester - Manchester City langsung bergerak cepat setelah menelan kekalahan memalukan 2-5 dari Leicester City, Minggu (27/9/2020). The Citizen dikabarkan akan merampungkan transfer bek Benfica, Ruben Dias, pada hari ini. 

Menurut The Sun, Senin (8/9/2020), bek Timnas Portugal berusia 23 tahun itu akan langsung terbang ke Inggris setelah detail kesepakatan antara Benfica dan Manchester City selesai.  

Kedatangan Ruben Dias ke Stadion Etihad akan berimbas kepindahan Nicolas Otamendi ke Benfica. 

The Citizen dikabarkan harus merogoh kocek senilai 64 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk memboyong Dias ke Inggris. Di sisi lain, Benfica membayar 13,7 juta pounds (Rp261,5 miliar) untuk jasa Otamendi. 

Kedatangan Diaz akan menyudahi pencarian panjang manajer City, Pep Guardiola, akan sosok bek mumpuni. Kabar ini juga menjadi angin segar bagi fans City yang merana melihat tim kesayangan mereka dibantai Leicester City. 

Guardiola juga sempat mempertimbangkan bek Napoli  Kalidou Koulibaly, Jules Kounde (Sevilla), dan Jose Giminez (Atletico Madrid).

Namun, Guardiola dikabarkan sudah mantap memilih Dias. Bahkan, sang pemain sudah diamati oleh Manchester City selama lebih dari setahun. 

 

2 dari 3 halaman

Aib Kebobolan 5 Gol

Lini pertahanan Manchester City perlu berbenah. Lubang itu terlihat ketika barisan belakang City tidak berdaya meredam agresivitas para pemain Leicester. 

Kebobolan lima gol merupakan noda besar bagi runner up Liga Inggris 2019/2020 tersebut. Ini untuk kali pertama mereka kebobolan lima gol di kandang dalam 17 tahun terakhir. 

Dias masih bermain untuk Benfica pada Sabtu (26/9/2020) malam. Ia didapuk menjadi kapten saat Benfica mengalahkan Moreirense 2-0 di Liga. 

 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer